5-Cara-Tahan-Lama-di-Ranjang-Bagi-Pria-klinik-lelaki

5 Cara Agar Tahan Lama di Ranjang Bagi Pria

5-Cara-Tahan-Lama-di-Ranjang-Bagi-Pria-klinik-lelaki

Tahan lama di ranjang adalah mimpi setiap pria yang ingin memuaskan pasangannya.

Berhubungan intim yang tahan lama di ranjang bukan hanya membuat Anda puas pasangan pun ikut merasakan kepuasannya.

Banyak pria yang mengonsumsi obat kuat karena ingin perkasa di atas ranjang. Tahukah Anda obat kuat yang dikonsumsi tanpa resep dokter dapat menyebabkan Impotensi permanen karena kerusakan pembuluh darah. Namun tenang kali ini kami akan memberikan cara agar Anda tahan lama di ranjang tanpa obat.

Berikut ini ada 5 cara tahan lama di ranjang bagi pria:

1. Gunakan Alat Kontrasepsi Saat Bercinta

Alat ini membantu mendapatkan daya tahan yang cukup lama saat berhubungan di ranjang dengan pasangan. Gunakan alat kontrasepsi yang mempunyai cairan Benzocaine yang dapat menumpulkan rasa saat berhubungan. Sehingga Anda akan tahan lama saat bercinta dengan pasangan.

2. Gunakan Teknik Start Stop

Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah yang dimaksud dengan metode Start Stop? Metode Start Stop adalah cara mengatasi Ejakulasi dini dengan mengulangi masturbasi berkali-kali dan menghentikannya setiap kali hampir mencapai klimaks, dan menunda ejakulasi hingga selama mungkin. Waktu ideal untuk menunda ejakulasi dengan metode ini adalah 15 hingga 20 menit. Berbeda dengan konsumsi ramuan tahan lama dan obat tahan lama yang rawan efek samping berbahaya, terutama jika dikonsumsi berlebihan, metode latihan seperti metode Start Stop jauh lebih aman dan efisien.

3. Gunakan Teknik Menekan

Ketika sudah merasakan kondisi ingin ejakulasi, segera tekan kepala penis bagian bawah. Karena di bagian bawah kepala penis terdapat saluran uretra yang mengirim sinyal ejakulasi, sehingga dapat menahan untuk keinginan ejakulasi. praktekan teknik ini agar tidak ejakulasi terlalu dini.

4.Cobalah Bebarapa Gaya Seks yang Berbeda-Beda

Selain membuat lebih terkesan, teknik ini juga bisa menambah keinginan pasangan Anda untuk bercinta meningkat. Lakukan beberapa gaya seks yang bisa membuat Anda tahan lama saat berhubungan seperti Women on top, Lap dance, dan lain-lain.

Baca juga: Posisi seks untuk Mengatasi Ejakulasi Dini disertai Gambar

5.Cobalah untuk tidak terlalu fokus

Usahakan untuk tidak terlalu fokus dan alihkan perhatian Anda misalkan dengan berkhayal hal lain. Karena jika terlalu fokus otak akan memicu untuk ejakulasi, oleh sebab itu disarankan untuk tidak terlalu fokus.

semoga informasi ini bermanfaat buat Anda, dan jika Anda mengalami Ejakulasi dini atau Impotensi, sebaiknya Anda segera tanya dokter di klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *