5 Cara Rahasia untuk Memperkeras Ereksi

memperkeras ereksi

Ereksi yang lemah atau bahkan loyo tentunya membuat Anda dan pasangan akan kurang menikmati sesi bercinta. Namun, tenang ketahui cara untuk memperkeras ereksi  yang bisa Anda coba praktikan di rumah. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel ini hingga selesai!

Semua pria dapat memiliki ereksi yang maksimal jika peredaran darah ke penis lancar. Banyak pria mengonsumsi obat-obatan untuk memperkeras ereksi tanpa resep dokter yang dapat membahayakan pada kesehatannya.  Ketimbang Anda mengonsumsi obat-obatan yang jelas sangat bahaya untuk kesehatan, lebih baik Anda mencoba cara alami yang lebih aman untuk membuat ereksi yang kuat dan tahan lama.

klinik lelaki

5 Cara Memperkeras Ereksi Tanpa Obat

Memiliki ereksi yang keras merupakan impian setiap pria, sebab dengan ereksi keras dapat membuat istri menjadi lebih puas. Nah, untuk menggapai mimpi tersebut, berikut ini beberapa cara memperkeras ereksi tanpa perlu mengeluarkan obat.

1. Kurangi Merokok

Selain dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker paru-paru, kanker kandung kemih dan komplikasi lain, merokok juga berpengaruh terhadap risiko Disfungsi ereksi atau Impotensi. Nikotin dalam rokok dapat menimbulkan plak dalam pembuluh darah dan lama-kelamaan dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah sehingga aliran darah ke penis terhambat.

Padahal aliran darah ke penis merupakan salah satu faktor penting yang dapat membuat ereksi Anda kurang maksimal. Oleh karena itu agar aliran darah kembali lancar dan bisa ereksi pun kembali keras cobalah dari sekarang untuk mengurangi rokok.

2. Konsumsi Makanan Penambah Energi

Anda memerlukan energi untuk mempertahankan ereksi yang diinginkan. Nutrisi dan gizi yang baik sangat berpengaruh terhadap aliran darah dan produksi hormon yang mempengaruhi ereksi.

Anda perlu Karbohidrat yang dibutuhkan sebagai energi untuk melakukan hubungan intim, sedangkan Seng sangat penting untuk membuat sperma yang baik. Makanlah makanan seperti Buncis dan Kacang polong yang kaya akan Seng.

3. Pria Sangat Butuh Antioksidan

Makanan untuk mempertahankan ereksi yaitu makanan yang mengandung banyak Antioksida. Pria membutuhkan Antioksidan tertentu agar dapat ereksi dengan baik. Antioksidan dalam buah Berry dan Blueberry mengandung Anthocyanin yang membantu memperkeras ereksi.

Anthocyanin dapat membantu menjaga kadar Oksida nitrat tetap dalam jumlah yang aman di dalam tubuh. Oksida nitrat ini merupakan bahan penting untuk melancarkan aliran darah ke penis, sehingga dapat memperkeras ereksi Anda.

4. Jangan Stres

Teknik mempertahankan ereksi adalah menghindari stres. Masalah stres akan membuat tubuh memproduksi semacam Adrenalin yang disebut Epinefrin, yang dapat memperkeras Arteri dan mengurangi aliran darah ke penis.

Anda harus belajar membuat tubuh rileks dengan lebih fokus pada masing-masing panca indra. Mulailah dengan mengatur napas, melemaskan otot-otot tubuh dan cara mengendalikan stres lainnya agar didapatkan ereksi yang lebih baik.

5. Pilih Gaya Bercinta yang Tepat

Posisi bercinta yang normal, yaitu misionaris atau doggy style lebih disukai oleh orang-orang yang memiliki masalah dalam ereksi atau orang yang menginginkan durasi bercinta yang lebih panjang. Posisi women on top atau posisi lain yang berlawanan dengan gravitasi harus dihindari.

Memiliki ereksi yang keras sekarang bukanlah mimpi, Anda bisa mencoba beberapa cara memperkeras ereksi di atas. Namun, jika ereksi yang loyo sudah parah maka solusi paling tepatnya yaitu dengan konsultasi pada dokter berpengalaman di Klinik Lelaki.

Referensi:
Menshealth.com 

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan