5 Cara untuk Memperkeras Penis

5-Cara-untuk-Memperkeras-Penis,-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Penis Anda lemah? Baca artikel 5 cara untuk memperkeras penis ini hingga tuntas.

Semua pria dapat memiliki ereksi yang maksimal jika peredaran darah ke penis lancar. Banyak pria mengkonsumsi obat-obatan untuk memperkeras penis tanpa resep dokter yang dapat membahayakan pada kesehatanya. 

Ketimbang Anda mengkonsumsi obat-obatan yang jelas sangat bahaya untuk kesehatan, lebih baik Anda mencoba cara alami yang lebih aman untuk membuat ereksi yang kuat dan tahan lama.

Berikut ini 5 cara untuk memperkeras penis:

1. Berhenti merokok

Selain dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker paru-paru, kanker kandung kemih dan komplikasi lain, merokok juga berpengaruh terhadap risiko Disfungsi ereksi atau Impotensi. Nikotin dalam rokok dapat menimbulkan plak dalam pembuluh darah dan lama-kelamaan dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah sehingga aliran darah ke penis terhambat.

2. Konsumsi makanan penambah energi

Anda memperlukan energi untuk mempertahankan ereksi yang diinginkan. Nutrisi dan gizi yang baik sangat berpengaruh terhadap aliran darah dan produksi hormon yang mempengaruhi ereksi.

Anda perlu Karbohidrat yang dibutuhkan sebagai energi untuk melakukan hubungan intim, sedangkan Seng sangat penting untuk membuat sperma yang baik. Makanlah makanan seperti Buncis dan Kacang polong yang kaya akan Seng.

3. Pria sangat butuh antioksidan

Pria membutuhkan Antioksidan tertentu agar dapat ereksi dengan baik. Antioksidan dalam buah Berry dan Blueberry mengandung Anthocyanin yang membantu memperkeras ereksi.

Anthocyanin dapat membantu menjaga kadar Oksida nitrat tetap dalam jumlah yang aman di dalam tubuh. Oksida nitrat ini merupakan bahan penting untuk melancarkan aliran darah ke penis.

4. Jangan stres

Stres akan membuat tubuh memproduksi semacam Adrenalin yang disebut Epinefrin, yang dapat memperkeras Arteri dan mengurangi aliran darah ke penis.

Anda harus belajar membuat tubuh rileks dengan lebih fokus pada masing-masing panca indra. Mulailah dengan mengatur napas, melemaskan otot-otot tubuh dan cara mengendalikan stres lainnya agar didapatkan ereksi yang lebih baik.

5. Pilih gaya bercinta

Posisi bercinta yang normal, yaitu misionaris atau doggy style lebih disukai oleh orang-orang yang memiliki masalah dalam ereksi atau orang yang menginginkan durasi bercinta yang lebih panjang. Posisi women on top atau posisi lain yang berlawanan dengan gravitasi harus dihindari.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan