5 Cara Untuk Mempertahankan Penis Yang Sehat Dan Kuat

penis yang sehat

Keinginan para pria pasti ingin memiliki penis yang sehat dan ereksi yang kuat kan? Simak artikel di bawah ini, no 3 paling penting.

Sebelum membahas Penis yang sehat seperti apa?. Pasti para pria menginginkan penis yang sahat dan ereksi yang kuat , namun apa jadinya jika pria mengalami impoten dan ejakulasi dini?

Baca juga:

https://kliniklelaki.com/ternyata-penderita-impotensi-bisa-dilihat-dari-kakinya-loh/

Ejakulasi Dini Gejala Awalnya Impotensi

Pasti hubungan dengan pasangan nya akan memburuk dan mengalami ketidak percayaan diri ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Oleh karena itu lebih baik mencegah daripada mengobati dengan menjaga pola hidup yang sehat dan simak artikel ini.

Di bawah ini 5 cara untuk  mempertahankan penis yang sehat dan ereksi yang kuat:

1. Kalahkan Perut

penis yang sehat

Makan makanan yang sehat dan berolahraga secara teratur untuk mencapai berat badan ideal dan menghilangkan lemak di sekitar usus Anda. Lemak perut menghalangi testosteron yang seharusnya tersedia untuk Anda, yang pada gilirannya mempengaruhi fungsi seksual.

Usus lemak adalah penanda buruk bagi kesehatan secara keseluruhan – termasuk kesehatan seksual Anda. Penis Anda adalah barometer untuk kesehatan jantung dan arteri Anda

Itu karena arteri penis agak sedikit lebih sempit daripada arteri koroner. Jika pengerasan plak dan arteri mulai terjadi, biasanya akan memengaruhi ereksi Anda.

2. Berjalan-Jalan Setiap Hari

penis yang sehat

Saat Anda berolahraga, aliran darah meningkat – darah mengalir melalui sel-sel endotel (selaput pembuluh darah) dan menstimulasi mereka untuk membuat lebih banyak nitric oxide, bahan kimia utama yang terlibat dalam menghasilkan ereksi. “Semakin sehat seorang pria, semakin banyak oksida nitrat yang dia hasilkan, dan semakin sulit ereksinya,” kata Dr. Rio.

3. Berhenti Merokok

penis yang sehat

“Merokok hanya mengepalkan pembuluh darah Anda dan mencegahnya menjadi reaktif,” kata Dr. Rio.Nikotin membatasi aliran darah penis dan melemahkan ereksi. Ini berkontribusi pada penumpukan plak di arteri, membuat perokok dua kali lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi.

4. Lakukan Pemeriksaan testis

penis yang sehat

Kanker testis menyerang hampir 8.000 pria per tahun, sebagian besar pria muda berusia antara 15 dan 40 tahun. Ketika tertangkap cukup awal, kanker testis dapat disembuhkan lebih dari 95% dari waktu. Meskipun demikian, tidak terdeteksi, dan dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

5. Jangan Begadang

penis yang sehat

Tingkat testosteron memuncak pada pagi hari untuk pria. Jadi pola tidur yang tidak teratur, atau kurang dari 7 jam tidur, dapat memengaruhi kualitas tidur Anda dan kesehatan seksual Anda. Kurang tidur juga dikaitkan dengan banyak masalah kesehatan yang berkontribusi terhadap masalah seksual termasuk tekanan darah tinggi, sleep apnea, dan diabetes.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official