5 Fakta Dari Ciuman Di Leher, Nomor 2 Tidak Terduga!

ciuman di leher

ciuman di leher

Ciuman di leher merupakan rangsangan dari pria untuk wanita, namun dari ciuman ini ada fakta yang mengejutkan bagi Anda simak terus.

Leher adalah salah satu bagian paling vital dari tubuh manusia. Sejumlah pembuluh darah arteri paling penting berada di leher. Selain itu, leher juga merupakan area yang paling sensitif. Ciuman di leher pun bisa memberi pengalaman yang tak terlupakan.

Banyak orang melakukan ini untuk berbagai alasan, salah satunya mengenang bahwa itu adalah tanda bahwa mereka melakukan hubungan yang luar biasa. Namun apakah Anda pernah berpikir apa efek dari ciuman ini  atau cupang  yang biasa Anda lakukan pada pasangan?

Berikut ini fakta mengejutkan dari ciuman di leher:

Fakta #1

Tidak ada obat yang dapat menyembuhkan bekas ciuman ini atau gigitan cinta. Hanya waktu yang dapat menyembuhkan. Atau Anda hanya bisa menyamarkannya dengan menggunakan makeup untuk menutupinya agar Anda tidak merasa malu jika bekas ciuman ini berada tepat di leher yang terbuka.

Fakta #2

Jangan sepelekan ciuman ini. Ciuman pada leher dapat menyebabkan stroke bahkan meninggal. Baru-baru ini ada kasus seorang pria yang meninggal usai bercinta dengan kekasihnya. Dia meninggal setelah beberapa jam. Diketahui, wanita yang menjadi kekasihnya terlalu kuat saat melakukan gigitan sehingga dalam hitungan jam, pria tersebut mengalami stroke, koma dan akhirnya meninggal dunia.

Fakta #3

Ciuman ini dapat meninggalkan bekas luka pada tubuh terutama bagian leher yang menjadi favorit secara permanen. Semakin intensitas tinggi, dan kerasnya gigitan, maka luka pun akan semakin dalam.

Sehingga bekas luka merah akan bertahan lebih lama dari yang Anda bayangkan. Jika sudah terlalu keras, maka tubuh akan biru-biru seperti lebam.

Fakta #4

Satu kontak ciuman saja penderita herpes dapat menularkan penyakitnya. Untuk itu, jaga kebersihan dan juga melihat apakah kondisi pasangan Anda terbebas dari berbagai virus. Jangan sampai menyesal dengan bibir terluka setelah memberikan gigitan cinta pada pasangan.

Fakta #5

Pada awalnya ciuman di leher ini merupakan hal yang biasa di lakukan oleh hewan. Dibanding wanita pria paling suka melakukan ciuman ini saat akan bercinta.

Jadi setelah mengetahui fakta di atas Anda harus lebih berhati-hati ketika melakukan ciuman di leher agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan