6 Fakta Wanita Tentang Bercinta yang Perlu Pria Tahu

fakta tentang bercinta
fakta tentang bercinta
©Freepik

Banyak fakta tentang wanita terkait Bercinta yang mungkin belum Anda ketahui seperti ukuran penis yang wanita sukai dan banyak yang lain. Simak fakta-fakta menariknya di artikel ini!

Biasanya wanita enggan mengatakan hal tentang bercinta entah karena malu atau sungkan. Padahal nyatanya seks selalu tentang dua orang, tidak pernah hanya bisa bergantung pada laki-laki saja.

klinik lelaki

6 Fakta Wanita Tentang Bercinta

Wanita merupakan makhluk yang rumit dalam percintaan, terkadang pria tidak mengerti keinginan wanita saat bercinta. Nah, alangkah baiknya ketahui apa yang diinginkan wanita dari fakta-fakta menarik wanita berikut ini:

1. Intercoursetidak bisa bikin orgasme

Hampir semua perempuan merasakan ini, bahwa intercourse  atau langsung bercinta tidak serta-merta mengantarkan mereka pada orgasme. Jadi kalau para suami merasa sudah nyaman saat langsung melakukan intercourse tanpa foreplay, maka perempuan sebenarnya merasakan hal yang sebaliknya.

2. Wanita tidak peduli soal ukuran

Para pria tidak usah minder soal ukuran penisnya. Karena itu masih bisa diatasi dengan ‘keahlian-keahlian’ yang lain. Karena rasa tidak percaya diri justru biasanya makin memperburuk performa pria saat di ranjang.

3. Perempuan tidak selalu mulus dan wangi

Banyak pria yang sebelumnya tidak pernah melakukan hubungan seks, usai menikah terkaget-kaget. Ini karena seks dalam bayangan mereka tergambar seperti perempuan-perempuan dalam film porno yang begitu mulus dan tampak selalu wangi. Nyatanya, tubuh perempuan juga memiliki rambut-rambut halus dan perempuan juga berkeringat, dan mungkin bau juga.

4. Perempuan juga suka seks, kok!

Masih ada, lho, pria yang berpikiran bahwa hanya mereka yang menyukai seks sementara perempuan hanya menerima apa adanya. Nyatanya perempuan sebenarnya juga suka seks kok, mereka menginginkannya, dan ingin terpuaskan juga.

5. Perempuan bisa orgasme berkali-kali

Orgasme merupakan kepuasan tertinggi saat pasangan melakukan hubungan seks. Sering kali, momen bercinta itu selesai ketika keduanya telah mencapai orgasme. Pada umumnya, laki-laki butuh waktu untuk beristirahat sejenak sebelum gairah bercinta itu muncul kembali. Tapi sebaliknya, perempuan justru tidak perlu beristirahat setelah mencapai klimaks sehingga bisa mencapai orgasme berkali-kali.

 6. Wanita lebih suka bercinta dengan durasi lama

Fakta wanita tentang bercinta yang terakhir wanita lebih suka bercinta lebih lama. Dikutip Men’s Fitness,  wanita ternyata menginginkan hubungan seks sekitar 20 menit. Waktu ini bukan hanya sekadar penetrasi, melainkan dari foreplay hingga orgasme. Jadi sekitar 10 menit untuk foreplay alias pemanasan hingga ke penetrasi. Jadi jika Anda pria ejakulasi dini segera konsultasikan di kliniklelaki.com

Referensi:
Menshealt.org

Tinggalkan Balasan