5-Gerakan-Yoga-Untuk-Mengatasi-Impotensi-klinik-lelaki

5 Gerakan Yoga Untuk Mengatasi Impotensi

5-Gerakan-Yoga-Untuk-Mengatasi-Impotensi-klinik-lelaki

Ada 5 gerakan yoga yang dapat di lakukan Anda di rumah untuk mengatasi Impotensi. Simak artikel ini!

Impotensi atau Disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi. Penelitian menunjukkan bahwa berlatih yoga setiap hari atau dengan frekuensi yang sama dapat membantu pria mengatasi Impotensi.

Ada banyak penyebab Impotensi mulai dari aliran darah terbatas, obat yang diminum pria dan masalah Psikologis.

para peneliti yang menulis dalam Journal of Ayurveda dan Integrated Medical Sciences telah melakukan pengamatan pada tubuh pengetahuan tentang yoga, menghilangkan stres , dan fungsi seksual. Lima gerakan yang tercantum di bawah ini berdasarkan rekomendasi mereka.

Berikut ini 5 gerakan yoga mengatasi Impotensi:

  1. Ardha Matsyendrasana 

Gerakan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pencernaan dan aliran darah ke organ utama, termasuk hati, limpa, pankreas, dan daerah panggul.

Cara melakukan gerakan:

  1. Siddhasana

Siddhasana adalah posisi yoga klasik, kadang-kadang disebut Gerakan Sempurna, dan dapat dipertahankan untuk waktu yang lama. Untuk pria, ini memiliki manfaat merangsang daerah panggul.

Cara melakukan gerakan:

  1. Garduasana

Gerakan ini dikenal sebagai Gerakan Elang, gerakan berdiri ini membutuhkan keseimbangan. Seorang pria harus melakukannya di dekat dinding atau perabot yang kokoh jika dia mengembangkan keseimbangannya. Gerakan ini dikenal untuk meningkatkan aliran darah ke panggul, sehingga berpotensi bermanfaat bagi mereka yang mengalami Impotensi.

Cara melakukan gerakan:

  1. Pavanamuktasana

Pavanamuktasana juga dikenal sebagai Gerakan yang Menghilangkan Angin karena mempromosikan motilitas usus dan dapat meredakan sakit perut dari gas.

Selain itu, ini membantu untuk memobilisasi dan menghangatkan otot-otot panggul dan organ reproduksi.

Cara melakukan gerakan:

  1. Shavasana

Dikenal sebagai Gerakan Mayat, ini sering kali jadi gerakan terakhir dilakukan di kelas yoga. Shavasana melibatkan sikap tenang, introspektif, dan fokus pada pernapasan seseorang. Sehingga stres akan hilang ereksi pun kembali normal.

Cara melakukan gerakan:

itu tadi beberapa gerakan yoga yang dapat membantu Anda mengatasi Impotensi. Namun jika Anda sudah melakukan gerakan ini Impotensi masih ada segera tanya dokter di klinik lelaki solusi tepercaya mengatasi Impotensi dan ejakulasi dini.

Sumber: Medical News Today

Sumber video: christian breitschmid, SanskritiSeries, Howcast, innereyeworldfilms, Narendra Modi

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *