5 Jenis Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

parfum disukai wanita

Tidak dapat dipungkiri aroma parfum dapat membangkitkan gairah wanita, tetapi tidak semua aroma dapat membangkitkan gairah, Berikut aroma parfum yang disukai wanita.

Berbicara tentang gaya dan fashion pria, memang kurang lengkap jika tidak membicarakan tentang parfum. Untuk Anda para lelaki, pastinya suka bingung jika memilih parfum.

Baca juga: Mengenal Seks Tantra, Bercinta Lebih Intim Ala India Kuno

Bau yang mencerminkan kepribadian pastinya akan membuat Anda lebih percaya diri! Selain percaya diri, aroma parfum yang menarik juga menjadi daya tarik bagi lawan jenis.

klinik lelaki

Dilansir dari blog tokopedia.com Berikut ini jenis aroma parfum yang disukai wanita:

1. Woody

Aroma woody memang menjadi wangi yang berbeda dari lainnya. Bau kayu alami membuat wanita melekat walaupun sudah pemakaiannya harumnya tetap tercium, karena punya karakteristik unik.

Tidak menonjol, tetapi nyatanya memang digilai oleh wanita. Baunya yang fresh dan alami membuat orang yang menghirupnya merasa nyaman. Aromanya juga tidak berlebihan, membuatnya merasa relax di dekat Anda.

2. Cendana

Memang yang alami pasti membuat kaum hawa merasa nyaman untuk berlama-lama dengan Anda. Kali ini campuran kayu cendana dengan vetiver pastinya akan membuat Anda hangat dan terlihat santai.

Wanginya membuat aroma parfum ini dicintai oleh para wanita. Parfum satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan gaya pakaian rapi tapi santai, sehingga Anda terlihat orang yang elegan.

3. Cokelat

Anda tipe yang cool dengan gaya yang casual maka cocok dengan aroma parfum satu ini. Yup, cokelat. Dengan gaya yang casual dan bau cokelat menyerbak di badan pastinya Anda akan terlihat cool dan easy going.

Anda akan terlihat pede di depan wanita, karena memang bau coklat pada umumnya membuat wanita selalu tergoda dan nyaman pada situasi apa pun. Contohnya merubah mood wanita dan membuatnya merasa senang.

4. Citrus

Kesegaran buah citrus membuat Anda tetap terlihat pria yang bersih dan segar. Wanita pastinya mau berdekatan dengan perawakan bersih yang tidak ‘selengean’. Jika Anda menggunakan parfum satu ini pastinya Anda tidak akan terlihat demikian.

Anda akan terlihat segar seperti bunga ranum wangi yang sayang untuk dipetik. Apalagi jika Anda memang orang yang bersih dan tertata pastinya parfum satu ini menggambarkan diri Anda bukan?

5. Vanilla

Vanilla menurut studi telah terbukti menjadi aroma yang paling atraktif bagi pria. Aroma itu adalah pemikat alami, sehingga banyak produsen parfum sekarang membuatnya jadi andalan.

Banyak yang bilang bahwa bau vanila adalah parfum yang cocok untuk perempuan, namun ternyata pernyataan itu salah. Karena banyak sekali produsen parfum yang menyediakan bau wangian vanila untuk digunakan oleh pria.

Baunya yang menarik membuat wanita akan selalu tertarik pada Anda, dan memberikan kesan manis.

Itu tadi beberapa jenis parfum yang disukai wanita, Anda mau coba yang mana?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera Konsultasikan dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan