5 Jenis Impoten Pada Pria

impoten

Impoten merupakan gangguan seksual yang dialami pria sejak jaman dahulu sampai sekarang. Namun sekarang banyak pria yang mengalami dengan berbagai jenis impoten yang dideritannya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Penyebab dan jenis disfungsi ereksi saat ini bisa dipicu karena pikiran yang stress dan kecemasan yang luar biasa. Gangguan ini juga bisa dikatakan sebagai gangguan fungsi seksual yang bisa membuat pasangan menjadi kecewa.

Maka tidak heran jika saat ini banyak terjadinya perceraian, hal tersebut bisa dipicu oleh rasa kekecewaan dari pasangannya saat berhubungan seks. Itulah yang membuat disfungsi ereksi bisa berujung pada perceraian.

Bahkan dii zaman modern kali ini, banyak pria yang lebih cenderung memikirkan perihal pekerjaannya dan bahkan sering melupakan kesehatan seksualnya. Karena itulah saat ini pria banyak yang mengalami masalah seksual, bahkan mengalami disfungsi ereksi dengan berbagai jenis.

Berikut jenis-jenis disfungsi ereksi yang harus anda ketahui :

  1. Impoten Primer

Suatu kondisi dimana sejak awal melakukan hubungan seks tidak terjadi ereksi, sehingga gagal untuk melakukan penetrasi.

2. Impoten Sekunder

Suatu kondisi dimana pada awalnya pria bisa ereksi dan melakukan penetrasi secara normal, kemudian gagal untuk mempertahankan ereksi selama penetrasi, sehingga hubungan seks berhenti ditengah jalan.

3. Impoten Selektif

Suatu kondisi dimana pria bisa melakukan ereksi tetapi pada saat-saat tertentu saja dan tidak dapat ereksi pada saat lainnya.

4. Impoten Relatif

Suatu kondisi dimana pria bisa melakukan ereksi pada saat msturbasi saja dan tidak bisa ereksi pada saat berhubungan seks.

5. Impoten Absolute

Suatu kondisi dimana pria tidak bisa melakukan ereksi pada saat apapun meskipun sudah menerima ransangan.

Jenis-jenis disfungsi ereksi tersebut dapat terjadi secara bertahap, dan biasanya pria mengalami salah satunya dan lambat laun bila sudah menjadi parah yang akan mengarah pada absolute.

Tentu saja keadaan tersebut tidak diingankan oleh semua pria, sehingga perlu dilakukan tindakan untuk mengatasinya. Cara bisa dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Bisa juga baca :

Klasifikasi Impoten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official