5 Kesalahan Fatal Pria Ketika Bercinta

Keintiman ketika bercinta sangat di butuhkan untuk membangkitkan gairah. Namun, kebanyakan pria menggagalkan keintiman tersebut karena kesalahan ketika bercinta.

Bercinta dengan pasangan dapat dikatakan berhasil, apabila kamu dan pasangan mendapatkan kepuasan bersama. Namun, yang terjadi adalah para pria sering mengedepankan egonya dan membuat kesalahan ketika bercinta, sehingga “momen romantis” bersama pasangan pun gagal dilakukan. Oleh karena itu, mengetahui titik letak kesalahan yang mungkin dilakukan, sangatlah penting untuk menimbulkan suasana yang intim  bersama pasangan.

klinik lelaki

Dilansir dari Step to Health, berikut ini kesalah pria ketika bercinta.

1. Terlalu memikirkan kuantitas bercinta

Beberapa orang suka membuat jadwal kapan mereka harus bercinta. Ini mungkin menyenangkan untuk pria, namun bagi wanita, satu malam yang memuaskan jauh lebih baik ketimbang lima kali bermain namun biasa saja.

2. Terlalu keras memainkan payudara

Beberapa pria mungkin terlalu bernafsu ketika bermain di daerah ini. Namun, terlalu keras bisa membuat pasangan jadi tidak nyaman, bahkan menyakitkan. Untuk itu, pria harus bermain lembut dan membiarkan pasangan menikmati sentuhan itu.

3. Terlalu sering memberikan ‘tamparan’

Sedikit tamparan kecil (terutama di bokong), mampu memberikan gairah seks. Namun, beberapa wanita tidak menyukai ini. Beberapa mungkin menjadi tidak nyaman akibat pukulan yang terlalu keras. Ini bisa menyebabkan luka.

Pastikan tidak memberi mereka tamparan yang terlalu keras. Cukup tamparan kecil saja, namun memuaskan.

4. Terlalu cepat saat foreplay

Banyak pria terburu-buru melakukan penetrasi. Namun, jalur utama orgasme adalah klitoris. Penetrasi hanya satu dari sekian banyak tindakan seksual yang memberi kenikmatan. Jadi, lebih baik bersantai terlebih dahulu, jika tidak ingin wanita tidak puas dengan penetrasi Anda.

5. Terlalu kasar memainkan klitoris

Klitoris merupakan pusat kesenangan pada wanita. Sama seperti penis pada pria. Namun, beberapa orang sering terlalu kasar ketika bermain-main dengan klitoris.

Sentuhan semacam ini bisa merusak kesenangan wanita. Ini karena klitoris merupakan bagian yang sensitif. Pria tidak boleh terburu-buru ketika memainkan daerah ini. Belailah dengan lembut klitorisnya, dan dengarnya kapan Anda saatnya harus mulai ‘kasar’.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

 

Tinggalkan Balasan