5 Keunggulan Tak Terduga Dari Penis Kecil

penis kecil

Penis yang kecil ternyata memiliki keunggulan yang lebih dari pada penis yang berukuran besar, penasaran apa saja keunggulanya? Simak artikel ini!

Memiliki penis kecil bukanlah masalah untuk berhubungan seks. Sebuah jajak pendapat yang dilakukan pada hampir 1.000 wanita mengatakan, 89 persen dari mereka tidak khawatir soal ukuran penis pasangan.

Baca juga: 5 Masalah Karena Duduk Terlalu Lama, Salah Satunya Impotensi

Banyak pria yang merasa rendah diri karena ukuran penis kecil. Salah satu ketakutannya adalah tak bisa memuaskan pasangan. Padahal pria dengan penis kecil atau mikropenis juga bisa memberikan kenikmatan pada pasangannya.

Hargailah penis Anda walaupun ukurannya tak terlalu memuaskan. Memiliki penis kecil tidak seburuk yang Anda pikirkan.

klinik lelaki

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 keunggulan penis kecil yang wajib Anda ketahui:

1. Anda akan Mendapatkan Seks Oral yang Lebih Nikmat

Seks oral tampaknya memang mudah. Namun ini sesungguhnya membutuhkan keterampilan, dan kesabaran. Selain itu, ukuran penis juga menentukan kesuksesan aktivitas seksual ini.

Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk melakukan seks oral pada pria berpenis besar. Mereka biasanya mengalami tersedak berkali-kali.

Sebaliknya, dengan penis kecil, pria akan mendapatkan blow job yang lebih nikmat karena wanita dapat mengulum penis dengan lebih relaks dan lama.

2. Anda Dapat Merangsang Titik yang Tepat

Mayoritas ujung saraf di vagina berada di sepertiga bagian bawah.

Selama Anda dapat mengisi sepertiga bagian tersebut (yang bisa lakukan oleh hampir setiap penis), wanita pun akan mendapat banyak rangsangan.

3. Anda Bisa Membuat Vagina Tetap Basah

Seks dengan pria berpenis besar mungkin akan terasa intens. Namun, hal itu juga bisa membuat pelumas alami vagina cepat kering. Alhasil, nyeri setelah berhubungan seks bisa saja terjadi.

Perlu diketahui, ukuran vagina akan menyusut dan pelumas alami vagina akan sangat berkurang saat wanita memasuki masa perimenopause atau menopause.

Pada fase tersebut, berhubungan seks dengan pria berpenis besar bisa terasa sangat menyakitkan.

4. Anda Tidak akan Melukai Leher Rahim Pasangan

Beberapa wanita mengalami cedera leher rahim setelah berhubungan seksual dengan pria berpenis besar. Hal ini disebabkan penis besar tersebut menabrak leher rahim mereka.

Bila penis Anda tergolong kecil, cedera seks yang memilukan seperti ini tak perlu dikhawatirkan.

5. Anda Dapat Menyembunyikan Ereksi dengan Mudah

Tak ada hal yang lebih memalukan daripada ereksi yang suka datang tiba-tiba tanpa diundang. Apalagi kalau ini terjadi saat rapat atau di tempat umum.

Untuk penis besar, keadaan ini pastinya akan jauh lebih terlihat dan sulit untuk disembunyikan.

Sementara untuk pria berpenis kecil, menutupi ereksi akan lebih mudah, bahkan tanpa usaha sedikit pun.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan