5-Makanan-ini-Meningkatkan-Gairah-di-Ranjang-klinik-lelaki

5 Makanan ini Meningkatkan Gairah di Ranjang

5-Makanan-ini-Meningkatkan-Gairah-di-Ranjang-klinik-lelaki

Sebagian orang susah untuk mendapatkan gairah di ranjang saat akan berhubungan intim, namun tenang 5 makanan ini dapat mengatasinya, Simak artikel ini!

Gairah di ranjang sangat berpengaruh dalam hubungan dengan pasangan. Terkadang pria kebingungan ketika gairah berkurang, Sehingga pria jarang melakukan hubungan intim dengan pasangan. Tahukah Anda Jarang berhubungan intim menyebabkan aliran darah ke jaringan erektil di penis menjadi jarang sehingga mudah menyebabkan gangguan. Semakin rusak jaringan erektil, semakin sulit pria mempertahankan ereksi.

Makanan sangat berpengaruh terhadap kegiatan seksual. Menurut Ahli gizi Harley Street, Rhiannon Lambert mengatakan bahwa makanan tertentu dapat meningkatkan dorongan seksual, karena kandungan gizi dan peran mereka dalam membantu mengalirkan darah.

Berikut ini 5 makanan yang meningkatkan gairah di ranjang:

1. Telur

Telur mengandung nutrisi dan kaya akan vitamin B5 dan B6. Penelitian telah menemukan telur dapat menyeimbangkan kadar hormon dan mengurangi stres. Kedua hal ini diyakini memainkan peran penting dalam menjaga libido Anda tetap sehat.

2. Tiram dan Kerang

Tiram dan kerang mengandung senyawa yang meningkatkan kadar testosteron dan estrogen sehingga dapat meningkatkan hasrat seksual. Tiram juga mengandung dopamin, senyawa yang membangkitkan perasaan hasrat seksual dan kesenangan.

3. Cokelat

cokelat dapat meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak yang membuat kita lebih bahagia dan membuat mood lebih baik. Selain itu cokelat dapat meningkatkan aliran darah melalui arteri dan melemaskan pembuluh darah sehingga pengiriman darah ke setiap organ bisa dilakukan lebih optimal.

4. Alpukat

Alpukat mengandung asam folat yang tinggi. Asam folat dapat membantu metabolisme protein, vitamin B6 dan kalium. Semua kandungan yang ada dalam alpukat dapat meningkatkan produksi hormon pria dan juga mengatur kelenjar tiroid yang dapat meningkatkan gairah seksual.

5. Madu

Madu mengandung mineral yang disebut boron. Senyawa ini dapat membantu Anda memproses estrogen, proses vital untuk tingkatkan gairah seksual. Bukan hanya itu, madu juga dapat meningkatkan tingkat oksida nitrat dalam tubuh. Zat inilah yang nantinya dilepaskan dalam darah selama berhubungan intim.

Itu tadi makanan-makanan yang dapat meningkatkan gairah saat berhubungan intim semoga dapat membantu Anda dalam masalah saat berhubungan dengan pasangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *