5 Makanan untuk Ereksi Tahan Lama, Konsumsi Sekarang!

makanan untuk ereksi tahan lama

Sering kali kegiatan bercinta ini kurang maksimal ketika ereksi tidak tahan lama. Akan tetapi tenang terdapat beberapa makanan untuk ereksi tahan lama. Penasaran apa saja makanannya? Simak terus artikel ini!

Ketika pria mengalami kesulitan mempertahankan, ereksi tentunya hal tersebut menjadi permasalahan yang harus segera diatasi. Pasalnya kepuasan dalam bercinta di atas ranjang khususnya untuk wanita adalah kemampuan pria mempertahankan ereksinya.

Semakin lama pria ereksi hingga mencapai ejakulasi, maka semakin puas juga wanita di atas ranjang. Masalah vitalitas ini dapat timbul oleh beberapa hal mulai dari penyakit yang melatar belakangi seperti Hipertensi, Diabetes dan masalah psikologi seperti stres.

Atasi dengan Makanan untuk Ereksi Tahan Lama

Namun, tenang ketika masalah ini timbul Anda tidak perlu khawatir pasalnya terdapat beberapa cara untuk mengatasinya terkhusus ketika masalah vitalitas ini baru terjadi belum parah. Nah, berikut di bawah ini beragam makanan untuk membuat ereksi lebih lama.

1. Salmon

Makanan pertama agar Anda bisa tahan lama di atas ranjang adalah salmon. Kandungan Omega-3 dari daging ikan salmon dapat membantu mencegah penumpukan plak di area pembuluh darah. Ketika aliran darah lancar maka ereksi pun akan maksimal.

2. Nasi Merah

Nasi merah memiliki kandungan serta yang terbilang banyak. Pola makan yang tinggi serat ternyata dapat menurunkan risiko terkena Impotensi. Impotensi merupakan masalah vitalitas yang membuat penderitanya tidak bisa mempertahankan ereksi atau tidak ereksi sama sekali.

3. Tiram

Sebuah penelitian di tahun 2005 menemukan bahwa tiram dan jenis kerang lainnya mengandung seng yang dapat meningkatkan kadar testosteron dan juga estrogen. Testosteron dan estrogen memiliki peranan penting untuk ereksi pria.

4. Sayuran yang Berwarna Hijau

Kandungan nitrat pada sayuran yang berwarna hijau dapat membantu melancarkan aliran darah ke penis Anda. Beragam sayuran berwarna hijau yang bisa dikonsumsi untuk vitalitas pria seperti sayuran bayam, seledri, katuk, daun kemangi, dan masih banyak lagi.

5. Kacang-kacangan

Hampir semua jenis kacang-kacangan memiliki manfaat untuk meningkatkan performa seks. Mulai dari kacang almond, mede, hingga kacang kenari dapat memperkuat ereksi. Kandungan L-argin dari kacang dapat meningkatkan aliran darah.

Kepuasan di atas ranjang memiliki pengaruh besar terhadap keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu cobalah 5 makanan untuk ereksi tahan lama. Namun, jika masalah ini masih terjadi segera konsultasikan di Klinik Lelaki.

Referensi:

Halodoc.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan