5 Makanan Untuk Mencegah Impotensi

mencegah impotensi

Tahukah anda 40% perselingkuhan disebabkan impotensi. Segera obati masalah impotensi anda dengan berkonsultasi gratis di klinik lelaki. Dijamin gagah kembali dalam 3 hari. Atau anda dapat mencegah impotensi dengan 5 makanan di bawah ini.

impotensi adalah kondisi ketika penis anda tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Ihh pasti anda dan pasangan anda tidak akan puas. Konsultasikan deh secepatnya masalah impotensi anda daripada tambah memburuk.

Mencegah impotensi  dengan makanan di bawah ini :

  1. Bayam

Makan bayam, bayam hijau yang kaya akan senyawa penekan nafsu makan. Baym dapat membuat aliran darah lancar ke penis. “Bayam kaya akan magnesium, mineral yang mengurangi peradangan pada pembuluh darah, meningkatkan aliran darah,” jelas Cassie Bjork , RD, LD dari Healthy Simple Life. Itu mungkin tidak terdengar seksi, tetapi Anda pasti akan menikmati efeknya. “Peningkatan aliran darah mendorong darah ke ekstremitas, yang, seperti Viagra, dapat meningkatkan gairah dan membuat seks lebih menyenangkan,” kata psikoterapis dan pakar seks Tammy Nelson Ph.D. Bayam juga kaya folat, yang meningkatkan aliran darah ke bagian bawah, membantu melindungi Anda dari masalah seksual terkait usia.

  1. Kopi

bagaimana tepatnya minum kopi membuat segalanya tetap kuat? Para ilmuwan mengatakan bahwa stimulan memicu serangkaian reaksi dalam tubuh yang pada akhirnya meningkatkan aliran darah ke penis.

  1. Pisang

Pria yang keras memiliki hati yang sehat, jadi makanlah pisang untuk kalium, yang sangat bagus untuk jantung dan sirkulasi Anda. Mendapatkan cukup kalium membantu menjaga kadar natrium Anda di bawah kendali, menghentikan tekanan darah Anda dari atap, dan mengurangi risiko masalah jantung. Jika Anda makan terlalu banyak garam dan tidak suka pisang, dapatkan kalium dari jeruk atau kulit kentang (mineral ada di kulit).

  1. Tomat

Pria yang makan lebih dari 10 porsi tomat setiap minggu memiliki risiko 18 persen lebih rendah terkena kanker prostat – hasil likopen, antioksidan yang memerangi racun yang dapat menyebabkan kerusakan DNA dan sel – sebuah studi dalam jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers dan Pencegahan ditemukan. Sebuah studi sebelumnya menemukan sayuran kebun juga dapat meningkatkan morfologi sperma (bentuk); pria dengan asupan tomat tertinggi berkontribusi antara 8 dan 10 persen lebih banyak sperma ‘normal’.

  1. Sambal pedas

Sebuah penelitian terbaru dari Perancis menemukan pria yang memiliki selera makanan pedas cenderung memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak tahan panas. Dari 114 peserta laki-laki yang disurvei, peneliti melihat korelasi yang jelas antara seringnya penggunaan saus panas dan kadar T yang lebih tinggi. Penulis studi menyarankan temuan mungkin sebagian disebabkan oleh capsaicin — senyawa berapi dalam cabai yang telah dikaitkan dengan penelitian sebelumnya dengan peningkatan kadar testosteron. Dalam penelitian pada hewan, capsaicin juga terbukti meningkatkan ukuran organ seks, sekaligus menurunkan lemak perut.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official