5 Makanan yang Ampuh Menyuburkan Sperma

5-Makanan-yang-Ampuh-Menyuburkan-Sperma-klinik-lelaki

Sperma sangat penting untuk pria yang ingin memilik keturunan. Namun apa jadinya jika sperma yang Anda miliki tidak subur sehingga sulit untuk mendapatkan keturunan. Simak artikel makanan yang ampuh menyuburkan sperma hingga selesai.

Memiliki momongan adalah dambaan para pasangan suami istri. Sayangnya, keinginan ini harus pupus dikarenakan beberapa faktor. Contohnya faktor dari pria yaitu spermanya yang kurang subur. mengonsumsi sejumlah makanan untuk menyuburkan sperma dipercaya bisa menghasilkan sperma yang sehat.

Sperma adalah sel dari sistem reproduksi laki-laki. Sel sperma akan membuahi ovum untuk membentuk zigot. Zigot adalah sebuah sel dengan kromosom lengkap yang akan berkembang menjadi embrio.

Berikut ini makanan untuk menyuburkan sperma:

  1. Tomat

Tomat adalah makanan penyubur sperma yang juga wajib Anda konsumsi karena buah berwarna merah ini kaya akan zat yang berguna bagi kesuburan sperma.

Tomat mengandung antioksidan dan likopen dengan volume tinggi. Lycopene ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma, utamanya dalam hal kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur.

  1. Pisang

Buah pisang diklaim bisa meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan libido. Ya, hal ini karena buah dengan warna kulit kuning tersebut punya kandungan zat yang memang dibutuhkan sperma agar senantiasa sehat dan berkualitas baik.

  1. Cokelat Hitam

Cokelat hitam memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas sperma. Karena cokelat hitam mengandung asam amino berjenis L-arginin. Zat ini dipercaya bisa membuat sperma bergerak lebih lincah. Asam amino jenis L-arginin memang sering digunakan sebagai salah satu komposisi obat kesuburan.

  1. Buah Naga

Buah yang memiliki daging berwarna merah ini disebut-sebut juga berguna bagi kesuburan pria. Karena kandungan lycopene yang dimiliki buah naga berjumlah sangat banyak. Lycopene berfungsi untuk memperbaiki kualitas sperma dan menangkal radikal bebas yang jadi salah satu penyebab infertilitas pada kaum Adam.

  1. Bawang Putih

Di balik aroma bawang putih yang bagi sebagian orang dianggap dapat menimbulkan efek bau tidak sedap, harus diakui bahwa jenis makanan yang satu ini mampu memberikan manfat yang berhubungan dengan fertilitas pria, yakni sperma dan aliran darah ke penis. Bawang putih mengandung selenium dan vitamin B6, yang mana keduanya sangat baik untuk menghasilkan sperma berkualitas.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *