5 Posisi Bercinta Bagi Pria dengan Penis Kecil

posisi bercinta penis kecil

Sering kali pria dengan penis kecil kurang memuaskan dirinya dan pasangannya ketika sedang bercinta. Hal ternyata dapat terjadi akibat salah dalam menerapkan posisi, oleh karena itu ketahui posisi bercinta untuk pria penis kecil dengan panduan bergambar pada artikel di bawah ini!

Kepuasan ketika bercinta merupakan impian setiap pasangan suami istri. Pasalnya sering kali kepuasan dalam bercinta ini tidak timbul. Terdapat beberapa faktor yang membuat kepuasan saat bercinta ini berkurang seperti disfungsi seksual hingga ukuran dari penis.

Sebenarnya semua ukuran penis dapat memuaskan pasangan di atas ranjang, asalkan di tunjang dengan gaya berhubungan intim yang tepat. Nah, agar bisa merasakan sensasi bercinta yang sama-sama memuaskan maka ketahui apa saja posisi yang cocok untuk Anda berpenis kecil.

Rekomendasi Posisi Bercinta Bagi Pria dengan Penis Kecil

Selera wanita terhadap penis berbeda-beda ada penyuka penis berukuran besar dan juga ada yang menyukai penis berukuran kecil. Namun, sering kali pria dengan penis kecil sering kali dianggap kurang untuk memuaskan pasangannya. Nah, agar tetap bisa memuaskan berikut rekomendasi posisi bercintanya.

1. The Really Good Dog

©Menshealth.com

Gaya bercinta doggy style merupakan posisi yang tepat untuk pria berpenis kecil. Dengan posisi ini Anda akan membuat penetrasi menjadi lebih dalam sehingga akan lebih memuaskan pasangan. Coba posisi ini dengan penetrasi perlahan agar sesi bercinta terasa lebih lama.

2. The Seated Swoon

©Menshealth.com

Untuk mencoba posisi ini mintalah pasangan Anda untuk duduk di pangkuan, kemudian lakukan penetrasi. Agar lebih memuaskan cobalah sembari memberikan rangsangan klitoris saat melakukan penetrasi. Dijamin dengan posisi ini pasangan Anda terpuaskan!

3. The Faux F*ck

©Menshealth.com

Dengan posisi ini Anda bisa sekaligus memberikan rangsangan klitoris. pasangan Anda dapat berbaring telentang, mengangkat panggul mereka dengan satu atau dua bantal dan menggulung kaki mereka ke atas. Lakukan penetrasi secara perlahan agar hasil lebih terasa maksimal.

4. The Deeper Dog

©Menshealth.com

Doggie sangat bagus untuk penis yang lebih kecil karena Anda bisa masuk lebih dalam. Untuk mencapai kedalaman maksimum, mintalah pasangan kita menurunkan kepalanya ke bantal dan melengkungkan punggungnya.

5. The Slippery Mermaid

©Menshealth.com

Variasikan posisi misionaris Anda dengan pasangan menggunakan posisi yang menggairahkan ini. Anda dapat mendorong lebih dalam ke dalam mereka, dan mereka akan mendapatkan manfaat stimulasi klitoris. Dengan posisi ini Anda bisa perkasa walaupun penis kecil.

Penis yang kecil bukan mimpi buruk bagi pria, pasalnya dengan penis berukuran kecil Anda masih tetap bisa memuaskan pasangan. Asalkan durasi bercinta lebih lama dan dukung kepuasan pasangan dengan rekomendasi posisi bercinta untuk pria penis kecil.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan