5 Posisi Bercinta Beda Dari Biasanya, Awas Ketagihan

posisi bercinta

posisi bercinta

Posisi bercinta yang anti mainstream dapat membuat sesi bercinta lebih panas, Ga percaya? Buktikan sendiri!

seks merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi seorang pria. Hubungan seks ini juga menjadi salah satu cara untuk pria mengungkapkan perasaannya kepada pasangannya.

Baca juga: Membangkitkan Gairah Wanita Dengan Parfum

Bahkan di salah satu buku mengatakan bahwa para pria ingin melakukan seks yang lebih banyak karena mereka merasa sangat dibutuhkan oleh pasangannya. Jadi memenuhi kebutuhan seksnya merupakan suatu hal penting bagi pria karena pria akan merasa dicintai dan diinginkan.

Baca juga: 6 Kesalahan Pria Di Atas Ranjang Dibenci Wanita

klinik lelaki

Tetapi jika posisi seks yang dilakukan itu-itu saja mungkin membuat Anda menjadi bosan dan jenuh. Tapi teman klinik lelaki akan memberikan tips posisi bercinta yang berbeda, berikut ini ulasannya.

1. Posisi berpelukan erat

Anda berdua berbaring miring menghadap satu sama lain. Anda dan pasangan Anda akan saling berpelukan, pasangan Anda akan mengarahkan vaginanya ke arah penis Anda. Anda akan mengangkat kakinya untuk dilingkarkan pada pinggang Anda.

Baca juga: 5 Cara Membuat Wanita Klimaks Dengan Cepat

Dengan cara ini, dia dapat menggunakan kakinya untuk menarik Anda lebih dekat ke tubuhnya sehingga dorongan untuk penetrasi akan menjadi lebih dalam.

2. Posisi air terjun atau kepala di bawah

Berbaringlah dengan kepala dan bahu berada di lantai namun setengah badan Anda berada di atas kasur, lalu minta dia untuk bergerak ke tepi tempat tidur di mana setengah badan Anda akan dinaiki olehnya. Posisi ini akan membuat darah yang ada dalam tubuh akan mengalir deras ke kepala Anda, sehingga menciptakan sensasi yang luar biasa saat Anda mencapai klimaks.

3. Posisi duduk di muka

Letakkan bantal di belakang kepalanya, lalu angkat bahunya. Arahkan penis Anda ke wajah pasangan, Anda dapat menjaga keseimbangan dengan cara memegang kepala tempat tidur atau dinding. Dijamin malam Anda akan berlangsung panas.

4. Posisi bokong di atas

Posisi Ini sangat menantang. Dia berbaring telentang sementara Anda mengangkang sambil tengkurap membelakanginya. Dia mengangkat kakinya dan melilitkannya pada punggung Anda, ini dimaksudkan untuk mengangkat pinggulnya sehingga Anda bisa masuk. Dia kemudian memegang bokong Anda untuk membantu Anda menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah. Dia juga bisa menambahkan sedikit aksi pijatan pada bokong Anda.

5. Posisi mengangkat kaki

Dalam posisi ini dia dapat mengangkat kakinya ke bahu Anda, ini akan meningkatkan ketegangan ototnya sehingga orgasme yang akan didapatkan olehnya lebih cepat. Dengan mengangkat sedikit pantatnya dari tempat tidur, akan lebih mudah untuk menggoyangkan pinggangnya.

Bagaimana malam ini mau mencoba posisi yang mana?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera Konsultasikan dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan