Jangan Coba 5 Posisi Bercinta Berbahaya Ini

posisi bercinta

Posisi bercinta memang mampu membuat pengelaman bercinta lebih memuaskan, tetapi jika melakukannya dengan posisi yang salah dapat berbahaya.

Seks merupakan hal yang penting bagi pasangan yang sudah menikah tentunya. Kepuasan dalam bercinta melalui posisi bercinta menjadi satu diantara kunci keharmonisan dalam rumah tangga. Tapi tentunya tak bisa sembarangan , apalagi menggunakan gaya-gaya aneh yang malah berbahaya. Niatnya ingin menirukan di film-film biru, tapi bahaya yang menghampiri.

klinik lelaki

Berikut ini 5 posisi bercinta yang bahaya untuk dilakukan

1. The pair of tong

Posisi ini disebut juga sebagai posisi penjepit karena posisi laki-laki dan perempuan tegak lurus dan kakinya saling bertautan. Namun, untuk menyangga berat badan, perempuan harus bertumpu pada satu tangan ke lantai dan satu tangan pada pasangan. Karena bebannya lebih banyak bertumpu pada satu tangan ke lantai, posisi ini dianggap berisiko menyebabkan cidera pada perempuan. Selain itu, posisi badan yang sering berubah dan bergeser mendadak juga bisa melemahkan kekuatan otot tangan, dan meregangkannya terlalu mendadak sehingga otot bisa robek.

2. Standing cowgirl

Posisi cowgirl, biasa disebut juga woman on top, menempatkan perempuan di posisi atas. Pria sangat suka bercinta dengan menggunakan posisi ini karena mereka tidak perlu melakukan gerakan yang melelahkan. Namun ketika dimodifikasi dengan standing cowgirl, posisinya akan menjadi cukup berbahaya. Sekali lagi bila tubuh pasangan tidak cukup kuat, Anda bisa tergelincir dan terjatuh.

3. Standing 69

Posisi ini bisa jadi merupakan salah satu posisi favorit para pasangan untuk mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta. Dengan posisi ini kedua belah pihak bisa memberikan dan mendapatkan stimulasi pada saat bersamaan. Namun sebaiknya, jangan mengubah posisi 69, dari biasanya sambil berbaring, menjadi sambil berdiri. Kelihatannya memang menantang, tetapi posisi ini akan sangat berbahaya jika dilakukan. Anda membutuhkan otot-otot tubuh yang kuat untuk dapat menyangga tubuh sekaligus memberikan rangsangan. Ketika akhirnya mencapai klimaks, dan tubuh menjadi lemas, tubuh Anda bisa saling jatuh menimpa.

4. Bodybuilder

Beberapa orang mengungkapkan bahwa seks juga bisa menjadi sarana latihan untuk menguatkan otot tubuh pria, salah satunya melalui posisi bodybuilder. Dalam posisi ini si dia akan mengangkat seluruh tubuh Anda, sedangkan posisi kaki Anda mengunci tubuhnya. Sama seperti latihan angkat beban di gym, sesekali mungkin pria tak bisa mengangkat tubuh dengan sempurna dan tidak stabil. Lama-kelamaan, Anda berdua bisa terjatuh ke lantai.

5. Pile River

Ketika melakukan posisi ini, Anda harus bersandar ke sofa atau tempat tidur. Kemudian angkat kaki dan buka selebar mungkin agar si dia bisa leluasa melakukan penetrasi. Posisi ini dianggap bisa memberikan kepuasan bagi pasangan, tetapi sangat berbahaya untuk perempuan. Posisi ini bisa menyebabkan terjadinya cidera leher. Pasalnya, leher menjadi titik tumpu berat badan dan berada dalam posisi yang tidak seharusnya (tertekuk).

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan