5 Posisi Bercinta Ekstrem yang Tidak Masalah Dicoba

Bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu aja? Coba variasikan posisi bercinta Anda agar malam Jumat lebih bergairah.

Posisi bercinta yang itu-itu saja tentu bisa membosankan ya. Bila sudah jenuh, artinya sudah saatnya Anda dan pasangan mencoba mempraktikkan teknik bercinta yang antimainstream!

Tak hanya posisinya yang variatif, beberapa gaya ini juga dinilai bisa lebih memuaskan pasangan karena secara tak langsung bisa menstimulasi titik-titik sensitif saat bercinta.

Penasaran posisi yang seperti apa saja?

klinik lelaki

Berikut ini 5 posisi bercinta ekstrem yang anti mainstream

1. Pretzel position

Posisi seks ini dilakukan dengan wanita dalam posisi tidur telentang. Kemudian pria melakukan penetrasi seperti misionaris, namun letakkan paha pria di bawah bokong dan tumpu berat badannya. Kemudian satu kaki wanita diangkat dan diletakkan di pundak pria. Coba rasakan sensasi nikmatnya, karena posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam.

2. X Position

Gaya bercinta ini dilakukan sambil menyilang. Caranya adalah wanita berbaring telentang, kemudian pria duduk di hadapan Anda sambil penetrasi dan membentuk huruf X. Lakukan penetrasi dengan lambat dan penuh keintiman.

3. Snow angel position

Posisi bercinta ini terbilang cukup ekstrem. Wanita tidur telentang, kemudian mengangkat kedua kaki dan agak mengangkang. Lalu pria duduk membelakangi wanita dan melakukan penetrasi dengan sedikit menekuk penis. Memang agak sulit, namun sensasi nikmatnya patut dicoba.

4. Spider position

Gaya bercinta ini butuh banyak energi, karena pria tidur telentang namun angkat panggul ke atas sedikit seperti hendak kayang. Kemudian wanita duduk di atasnya dan lakukan penetrasi naik turun.

5. Spork position

Jika Anda sudah familiar dengan posisi spooning, maka spork patut Anda coba bersama istri. Gaya bercinta ini dilakukan hampir serupa dengan i, namun pria melakukan penetrasi dengan duduk dan wanita telentang sambil memiringkan tubuhnya 90 derajat.

Itu tadi beberapa tips posisi bercinta, malam ini Anda mau coba posisi yang mana dulu?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *