5 Posisi Bercinta yang Tepat Ketika Anda Lelah

posisi bercinta
posisi bercinta

Terkadang ketika Anda lelah sepulang bekerja kegiatan bercinta akan anda tahan terlebih dahulu namun tahukah Anda ada posisi bercinta yang  cocok ketika lelah melanda.

Lelah bukan halangan dan alasan untuk meninggalkan bercinta. Sebenarnya ada posisi bercinta yang cocok ketika Anda lelah karena dapat di lakukan dengan tenaga yang minim namun dapat menghasilkan sensasi orgasme yang  memuaskan.

Berikut ini posisi bercinta yang bisa dicoba bersama pasangan ketika lelah melanda:

1. Flat Doggy

Untuk melakukannya, Anda cukup tengkurap bersama, wanita di bawah dan pria di atas. Penetrasi dilakukan secara perlahan dari belakang. Posisi bercinta ini dapat menyentuh G-spot dengan tepat. Semakin rapat wanita menutup kedua kakinya, maka semuanya akan terasa lebih kencang. 

2. Spooning

Gaya klasik nan intim satu ini menjadi contohnya. Ya, Anda tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukannya. Jika Anda mencari kesenangan di saat lelah, ini bisa jadi solusinya.

Hanya saja posisi ini sulit membuat wanita mencapai klimaks. Namun ketika Anda memodifikasinya, semuanya akan menjadi cerita baru. Caranya yaitu dengan merentangkan kaki wanita dan menggantungkannya ke kaki pria. Gaya ini akan membuat klitoris mendapatkan stimulasi lebih. Dengan begitu tak hanya pria yang bisa klimaks, tapi juga wanita.

3. Lotus

Selanjutnya ada lotus. Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja. Jika Anda ingin mencobanya di ruang TV, cukup menaiki pasangan yang sedang duduk di sana. Kendali ada di tangan Anda. Naik turun atau memutar, keduanya sama-sama memberikan kenikmatan tersendiri.

4. Lifted missionary

Gaya ini memang tidak bercintai, tapi sangat pas dilakukan ketika tubuh merasa lelah. Agar tidak membosankan, Anda dapat menambahkan sentuhan lain di dalamnya.

Wanita tak hanya berbaring di atas ranjang, tapi juga merangkulkan salah satu kaki di pinggang pria. Ini akan memberikan stimulasi klitoris yang luar biasa.

5. Face to Face

Hampir sama dengan spooning, gaya face to face akan terasa semakin romantis karena posisi wajah pasangan yang saling berhadapan. Salah satu kaki wanita harus diangkat supaya pria bisa lebih mudah melakukan penetrasi dari samping. Atur posisi sedemikian rupa dengan menggeser bagian kaki dan lakukan perlahan saja, karena memang ide dari gaya ini adalah romantisme dan sensualitas yang penuh perasaan. 

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan