5 Posisi Bercinta Yang Cocok Jadi Pelepas Stres

posisi bercinta

Masalah pekerjaan atau masalah di rumah sering kali membuat stres, terkadang bercinta dilakukan untuk melepaskan stres tapi ingat gunakan posisi bercinta ini!

Kita sama-sama tahu jika seks memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengusir stres dan kecemasan. Orgasme menjadi kunci utamanya. Tentu saja, hal ini karena hormon cinta yang dilepaskan oleh tubuh. Masalahnya adalah, ketika seseorang berada di dalam tekanan dan serangan panik, sangat sulit untuk mendapatkan mood bercinta. Posisi bercinta juga sangat menunjang kegiatan bercinta yang lebih bergairah untuk mengusir stres.

klinik lelaki

Berikut ini 5 posisi bercinta yang cocok jadi pelepas stres

1. Spoon
Cara melakukannya adalah Anda berdua berbaring miring menghadap arah yang sama. Anda dapat mengangkat lutut sedikit ke atas agar pria dapat memuaskan Anda dari belakang. Nilai plusnya dari posisi ini adalah sentuhan fisik yang membuat nyaman dapat melepaskan endorfin dan menenangkan saraf.

2. Men’s best friend

Untuk melakukan posisi ini, wanita berpose seperti merangkak dan sang pria berada di belakangnya. Cara ini dapat membuat pasangan Anda bertanggungjawab penuh dan membuat Anda tidak melakukan apa-apa selain menikmatinya.

3. Downward dog

Posisi ini mirip dengan doggy style, hanya saja posisi Anda telungkup di ranjang dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Dengan posisi ini, Anda tidak membutuhkan usaha yang berlebihan.

4. Cowboy

Seperti namanya, posisinya pun layaknya seperti cowboy. Wanita bisa berbaring telentang dan melebarkan kakinya, kemudian pria bisa melakukan penetrasi. Para ahli mengatakan bahwa posisi ini bisa membuat Anda bahagia dan meredakan stres.

5. Stand and deliver

Posisi ini mengharuskan Anda berdua berdiri. Wanita membungkukkan badannya dan pria memasukinya dari belakang. Menurut para ahli posisi ini direkomendasikan juga bagi pasangan yang tidak memiliki banyak waktu. Dan paling pas dilakukan saat di dapur.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

 

2 Replies to “5 Posisi Bercinta Yang Cocok Jadi Pelepas Stres”

  1. Assalamualaikum wrah wbrtuh klirik lelaki saya punya duanya mungkin penyebabnya karena saya melancap dari usia 14 tahun sampai 38 baru punya istri kini 51vs42 mohon bantuan pak Dokter. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *