5 Posisi Seks Agar Tahan Lama

5-Posisi-Seks-Agar-Tahan-Lama-klinik-lelaki

Seks tidak dapat dipungkiri dapat membuat hubungan rumah tangga anda harmonis. Namun apa jadinya jika pengalaman seks anda terhambat oleh durasi yang singkat. Oleh karena itu simak artikel 5 posisi seks agar tahan lama ini !

Posisi seks nyatanya dapat membuat kualitas hubungan seksulitas Anda meningkat. Sehingga ikatan emosinal dengan pasangan Anda menigkat. Tidak banyak orang tahu 5 posisi seks agar tahan lama ini sehingga anda harus menyimak artikel ini !

5 Posisi seks agar tahan lama :

1.Misionaris

Posisi ini merupakan salah satu gaya seks yang paling mudah. Posisi ini cocok untuk pria yang sudah lelah karena kegitan sehari-hari.

Posisi seks ini di lakukan dengan wanita berbaring terlentang  dengan kaki membuka. Sementara pria berda di atas tubuh wanita untuk melakukan penetrasi.

2.Curled Spoon

Posisi seks ini hampir serupa dengan Spooning. Bedanya, sang wanita menekuk lutunya ke dada. Curleed spoon memungkinkan kedekatan emosional lebih intim. Karena Banyak bagian tubuh yang bersentuhan dan memicu pelepasan hormon oktosin.

3.Spooning/Side Cuddle

Selain mudah posisi seks ini sangat efektif untuk meningkatkan keintiman hubungan.

Spooning dilakukan dengan berbaring menghadap sisi yang sama. Sang pria meluruskan tangannya di bawah leher wanita sebagai tumpuan. Pada saat penetrasi, tangannya yang lain bermain dengan payudara untuk menambah gairah bercinta.

4.The Duo

Posisi ini hampir sama dengan posisi Misionaris. Dalam posisi ini, Wanita berbaring dengan kedua kaki terangkat. Sedangkan Pria melakukan penetrasi dengan memberikan rangsangan pada payudara.

5.Lazy Doggy

Posisi ini merupakan modifikasi dari posisi Doggy Style. Posisi ini sangat mudah wanita berada di bawah sambil tengkurap dengan di perutnya topang oleh bantal. Kemudian wanita menekuk lutut, mengangkat pinggul, dan melebarkan kedua kakinya. Sedangkan pria berada di atas tubuh wanita. Posisi ini memungkinkan rangasangan pada klitoris atau payudara.

Posisi seks ini sangat mudah dilakukan bahkan dapat memberikan banyak kesempatan untuk saling berinteraksi satu sama lain.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan