5 Rahasia Mendapatkan Ereksi Tegak dan Keras

Rahasia Mendapatkan Ereksi Tegak dan Keras

Normalnya setiap pria harus memiliki kualitas ereksi penis yang tegak dan keras, karena hal ini mendukung untuk kehidupan seksual yang optimal. Tetapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya ada 5 rahasia mendapatkan ereksi tegak dan keras tanpa perlu konsumsi obat kuat sama sekali? Mau tahu? Simak terus!

Berikut ini 5 rahasia mendapatkan ereksi tegak dan keras:

1. Seks di saat yang diperlukan saja

Penis yang bisa ereksi adalah tanda pria yang sehat, namun bukan berarti ketika ereksi maka seks dilakukan setiap saat. Seks yang baik adalah seks yang direncanakan dan rutin. Di Klinik Lelaki, kami menyarankan agar seks dilakukan dua kali dalam seminggu. Seks yang berlebihan juga tidak baik dan berpotensi menyebabkan kerusakan pada jaringan penis.

2. Tingkatkan olahraga

Olahraga dan latihan fisik dipercaya meningkatkan kesehatan kalau dilakukan dalam batas yang normal dan batas yang wajar. Olahraga juga meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi menjadi lancar. Tetapi, tidak semua olahraga baik untuk penis, bersepeda berlebihan lebih dari setengah jam tanpa istirahat dipercaya dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah penis.

3. Jaga berat badan ideal

Kegemukan menyebabkan akumulasi lemak yang berlebihan di dalam tubuh, dimana lemak ini dapat ditumpuk di organ tubuh, salah satunya adalah di pembuluh darah. Bilamana terjadi penyumbatan pembuluh darah terutama di daerah penis, maka impoten bisa saja terjadi.

4. Diet ala Mediterania

Beberapa ahli seksologi menyarankan untuk diet Mediterania, dimana dalam komposisi makanannya mengandung asam amino esensial yang tinggi berasal dari ikan laut, rendah garam, dan sayuran segar yang dikonsumsi dalam bentuk salad, serta minyak zaitun.

5. Hentikan rokok

Rasanya semua orang sudah tahu bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi dan kerusakan pembuluh darah yang berpotensi untuk menyebabkan kematian mendadak karena penyakit jantung. Menghentikan kebiasaan merokok, juga membantu menurunkan risiko terhadap impotensi termasuk memperbaiki kualitas ereksi.

Itulah 5 rahasia mendapatkan ereksi tegak dan keras,semoga bermanfaat informasi ini dan jika anda bermasalah dengan penis anda dan mengalami ejakulasi dini atau impotensi sebaiknya berkonsultasi segera dengan dokter yang berpengalaman dengan ahlinya dan berobat ke Klinik Lelaki,klinik khusus ejakulasi dini dan impotensi ,dalam dua hari anda bisa gagah kembali.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: