Ketahui 5 Tipe Kepribadian Ketika Bercinta, Anda yang Mana?

tipe kepribadian bercinta

Masing-masing orang memiliki tipe kepribadian bercinta yang berbeda-beda baik itu perempuan atau pria. Nah, agar lebih mengenal tipe gaya bercinta Anda dan juga pasangan, simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Kehidupan pasangan suami istri tak lepas dari urusan di ranjang, Kasus perceraian salah satunya di sebabkan oleh masalah di ranjang.  Perilaku seseorang saat bercinta bisa menunjukkan tipe kepribadian. Hal ini dikarenakan saat bercinta, orang cenderung memperlihatkan karakter aslinya.

Kepribadian, termasuk risiko selingkuh dan kepuasan terhadap pasangan, bisa terlihat jika memerhatikan perilaku pasangan ketika bercinta dengan baik. Maka dari itu Klinik Lelaki akan memberikan beberapa informasinya yang telah di rangkum dari beberapa sumber.

5 Tipe Kepribadian Ketika Bercinta

Bercinta dengan pasangan dapat memberikan Anda beragam manfaat baik dari segi kesehatan bahkan dari segi keharmonisan rumah tangga. Namun, berbicara soal kepuasan bercinta ternyata karakter atau tipe kepribadian ketika berhubungan intim memiliki pengaruh besar, berikut beragam kepribadiannya.

1. Agreeableness

Anda harus bangga jika termasuk dalam kategori ini. Pasalnya, Anda adalah tipe orang yang sulit untuk selingkuh. Tipe tidak agresif membuatmu mudah merasa puas ketika bercinta. Anda juga masuk dalam kategori orang yang suka membuat orang lain bahagia, terlebih pasanganmu.

2. Neuroticism

Ini berkaitan dengan mood. Anda yang masuk dalam golongan ini lebih cepat merasa emosi. Dengan kata lain, Anda tidak stabil dalam hal mengelola emosi. Hal ini tentu bisa berdampak pada kehidupan seks. Jika mood Anda baik, semuanya akan berjalan sesuai rencana. Anda yang masuk dalam golongan ini juga bisa dikatakan sulit untuk bercinta.

3. Openness to Experience

Ini berarti Anda suka dengan dunia baru dan suka bereksplorasi. Fantasi bercintamu sepertinya tidak pernah habis, selalu ada. Ini membuat Anda cenderung untuk tidak menolak jika ingin melakukan hubungan sesama jenis. Tipe ini juga dikenal cepat puas ketika bercinta.

4. Conscientiousness

Anda yang termasuk dalam tipe ini suka cari aman, suka menggunakan cara konvensional ketika berbicara soal kehidupan bercinta. Umumnya Anda seorang yang disiplin. Perlu diberi apresiasi karena Anda jarang melakukan perselingkuhan. Anda juga jarang, bahkan hampir tidak pernah, mengalami masalah dalam kehidupan bercinta.

5. Extraversion

Hati-hati jika Anda termasuk dalam kategori ini. Anda punya kecenderungan untuk berselingkuh karena sifatmu yang suka bersosialisasi dan bepergian. Bertemu dan berkenalan dengan banyak orang bisa jadi membuatmu lebih bebas untuk melakukan perselingkuhan. Anda juga lebih aktif dalam soal bercinta.

Itu tadi beberapa tipe kepribadian ketika bercinta, Anda tipe yang mana? Namun, apa pun tipe kepribadiannya jika mengalami masalah Impotensi dan juga Ejakulasi dini tentunya akan mengganggu kegiatan bercinta. Oleh karena itu ketika mengalami masalah tersebut konsultasikan di Klinik Lelaki.

Referensi:
Cnnindonesia.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan