5 Tips Afterplay Lebih Nikmat dari Foreplay

tips afterplay

Afterplay sering kali dilewatkan oleh banyak pasangan. Padahal, afterplay bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin menggelora. Simak tips afterplay ini!

Afterplay merupakan salah satu kegiatan romantis yang dilakukan sehabis sesi bercinta. Fungsi utama dari afterplay adalah memberikan apresiasi akan gairah dan keterbukaan selama pasangan berhubungan intim dan membuat sesi bercinta Anda menjadi lebih lengkap.

Jadi, sebenarnya hal ini adalah kebalikan dari foreplay, yang biasanya dilakukan supaya masing-masing pasangan jadi lebih “panas” dan terbuka untuk melakukan kegiatan seksual. Kira-kira, apa saja tips afterplay yang bisa dicoba? Berikut ini klinik lelaki memberikan tips afterplay paling bergairah

5 Tips Afterplay yang Memuaskan Kedua Pasangan

Banyak sekali pasangan yang melupakan afterplay ini padahal manfaat yang didapatkan terbilang cukup banyak seperti membuat hubungan lebih erat, pasangan menjadi lebih nyaman, persiapan sebelum ronde dua jadi lebih maksimal, dan masih banyak lagi. Maka dari itu berikut tips afterplay.

1. Tips Foreplay Berciuman

Seks tak lepas dari elemen berciuman. Aktivitas satu ini bisa meningkatkan gairah sehingga kerap dijadikan sesi pembuka hubungan intim. Namun, berciuman juga bisa menjadi ‘dessert‘ hubungan seks bersama pasangan. Knight menyarankan untuk berciuman dengan perlahan untuk menutup sesi hubungan intim.

2. Pillowtalk

Obrolan setelah berhubungan intim menjadi bagian penting untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dengan pasangan. Masing-masing dengan terbuka bisa mengungkapkan apa yang ada dalam benak tanpa beban, termasuk salah satunya soal seks.

3. Membaca

Bukan tidak mungkin membaca bisa jadi bagian dari ‘afterplay‘. Menikmati musik dipadu dengan novel romantis bersama-sama bisa masuk dalam daftar ‘afterplay‘ yang layak dicoba. Anda dan pasangan bisa membacakan cerita dalam novel secara bergantian.

4. Memijat

Kontak kulit masih bisa dilakukan selama ‘afterplay‘, misalnya dengan memijat. Dalam sesi pijat ini, Knight menyarankan Anda untuk menggunakan minyak aroma terapi. Pijat berfungsi untuk membantu otot rileks. Selain itu, pijat juga bisa memperkuat ikatan keintiman antara pasangan.

5. Mandi Bersama

Jika seks dianggap membuat badan kotor, maka saatnya untuk bersih-bersih dengan mandi bersama. Hampir semua elemen ‘afterplay‘ bisa dipraktikkan selama mandi, seperti mengobrol, memijat, dan berciuman. Agar sesi mandi lebih bergairah cobalah menggunakan air hangat.

Itulah beberapa tips afterplay yang bisa Anda coba bersama pasangan. Jangan terburu-buru, nikmati tiap momen usai bercinta dengan pasangan. 

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan