5 Tips Gaya Bercinta saat Hujan Turun, Anda Wajib Coba

gaya bercinta

Tahukah Anda? Momen bercinta saat hujan dapat Anda manfaatkan untuk mencoba berbagai gaya bercinta baru, salah satunya variasi gaya di bawah selimut.

Di musim hujan seperti sekarang malam akan terasa semakin dingin, tempat tidur merupakan tempat yang paling favorit, bukan? Jangan biarkan cuaca di luar membuat Anda kedinginan. Melakukan hubungan intim dengan gaya bercinta yang tepat mampu  menghangatkan Anda dan pasangan.

Mengutip Popular-world seperti dilansir dari Prevention, dengan melakukan hubungan intim di dalam selimut, selain dapat menghangatkan, juga ampuh memberi sensasi yang luar biasa. Berikut ini lima posisi yang dapat dicoba ketika berhubungan intim menggunakan selimut.

Berikut ini 5 gaya bercinta yang cocok saat hujan melanda:

1. Mid-winter missionary

Posisi mid-winter missionary adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Mintalah pasangan Anda memposisikan tubuhnya di bawah, setelah itu suruh pasangan menarik selimut sampai menutup punggung Anda. Untuk stimulasi Miss V yang ekstra, Anda bisa letakkan beberapa bantal di bawah pinggulnya.

2. Snuggled Spooning

Mintalah kepada pasangan untuk berbaring telentang di atas Anda. Posisi snuggled spooning merupakan posisi yang cocok untuk hawa dingin karena pelukan dan kontak langsung antara punggung, bahu serta pantatnya.

3. Easy-Access Sex

Jika Anda tidak ingin membuka semua pakaian, Anda bisa memakai celana yang longgar. Hal ini membuat dia dapat secara mudah mengeksplorasi tubuh Anda dan tariknya selimut untuk suasana yang lebih hangat.

4. Animalistic Sex

Gaya bercinta yang lebih panas bisa membuat Anda terbawa suasana dan melepaskan lebih banyak panas dari dalam tubuh. Musim hujan adalah waktu yang tepat untuk mencoba posisi yang lebih agresif dan penuh penghayatan untuk mendorong libido kamu semakin tinggi.

5. Cocooned cowgirl

Gaya yang terakhir adalah suruh pasangan Anda menjadi yang teratas saat bercinta. Untuk posisi Cocooned cowgirl berbaringlah di samping dia, letakkan siku Anda di kedua sisi wajahnya. Lalu lakukan stimulasi pada Miss V.

itu tadi beberapa gaya bercinta yang harus Anda coba saat hujan turun. Namun apa daya jika ingin mencoba gaya tersebut Anda terhalang dengan Impotensi dan Ejakulasi dini. segera obati dengan tanya Dokter profesional di Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *