6-Bahaya-Tisu-Magic-yang-Perlu-diketahui

6 Bahaya Tisu Magic yang Perlu diketahui

6-Bahaya-Tisu-Magic-yang-Perlu-diketahui

Banyak pria yang ingin bercinta lebih lama dengan istrinya menggunakan tisu Magic. Namun, tahukah Anda ada bahaya  tisu Magic yang akan mengintai Anda. 

Tisu Magic identik digunakan pria untuk meningkatkan kemampuan pria saat berhubungan intim. Meski demikian, ada bahaya tisu Magic yang sangat perlu diwaspadai.

Tisu Magic memiliki kandungan kimia seperti benzocaine dan lidocaine yang biasanya digunakan untuk obat bius saat operasi. Ketika terkena zat ini, area tubuh seperti penis akan mati rasa sehingga ereksi bertahan lebih lama.

Dalam jangka pendek efek samping dari tisu ini belum terasa. Namun untuk jangka panjang, zat kimia ini dapat merusak pembuluh darah hingga mematikan sperma.

Berikut ini 6 bahaya dari tisu magic:

1. Iritasi kulit

Kandungan alkohol dan zat pada tisu magic dapat menimbulkan iritasi pada kulit penis. iritasi pada penis dapat menimbulkan rasa tidak nyaman karena gatal, ruam, hingga nyeri.

2. Gangguan regenerasi sel

Tubuh kita terdiri dari triliunan sel yang bekerja sesuai fungsinya. Bayangkan apa yang terjadi jika sel-sel ini mengalami kerusakan. Pastinya sel-sel ini tidak dapat bekerja dengan baik dan tubuh kita tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Penggunaan tisu magic yang terlalu sering dapat mengganggu proses regenerasi ini.

3. Merusak pembuluh darah

Pembuluh darah di penis akan merespon terhadap segala rangsangan. Namun ketika zat kimia dalam tisu magic mengintervensi mekanisme ini, pembuluh darah bisa menjadi lamban merespons rangsangan hingga akhirnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Tahukah Anda pembuluh darah yang terganggu pada penis dapat menyebabkan Impotensi.

4. Berkurangnya sensitivitas penis

Menggunakan tisu magic tentu awalnya dimaksudkan untuk meningkatkan gairah seksual dan performa pria saat berhubungan seksual. Namun sifat tisu magic yang dapat membuat penis terasa kebas justru berisiko mengurangi sensitivitas organ intim.

5. Kehilangan kepercayaan diri

Bukan hanya menyerang fisik, tisu Magic ini ternyata berdampak negatif bagi psikologis pria. Hal yang paling ditakutkan adalah ketika kepercayaan diri semakin luntur dan merasa stres dengan keharusan tampil maksimal saat berhubungan seksual.

6. Gairah seksual turun drastis

Bukan tidak mungkin, bahaya tisu magic justru kontradiktif dengan apa yang dijanjikan sebagai fungsinya. Proses berhubungan seksual yang tidak alami ini bisa saja membuat penis tidak bisa bertugas sebagaimana mestinya. Akibatnya, gairah seksual bisa turun drastis dan berpengaruh terhadap hubungan dengan pasangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *