6-Cara-Alami-Meningkatkan-Libido-Bagi-Pria-dan-Wanita-klinik-lelaki

6 Cara Meningkatkan Libido Bagi Pria dan Wanita

6-Cara-Alami-Meningkatkan-Libido-Bagi-Pria-dan-Wanita-klinik-lelaki

Meningkatkan libido merupakan hal yang diperlukan untuk mendongkrak kemampuan bercinta di ranjang.

Libido yang rendah dapat dipengaruhi oleh kecemasan, masalah kesehatan dan usia. Libido rendah merupakan masalah kesehatan yang dialami pria maupun wanita. Libido yang rendah biasanya lebih dikaitkan dengan pria karena hubungannya dengan disfungsi ereksi, namun keadaan ini sebenarnya lebih sering dialami wanita. Gejala libido yang rendah dapat muncul sementara, dalam waktu yang lama, atau kambuh kembali, tergantung pada penyebabnya.

libido yang rendah tidak baik untuk kesehatan karena dapat mengganggu reproduksi dan keseimbangan emosi.

Berikut Ini Cara Alami untuk  Meningkatkan Libido:

  1. Kelola Kecemasan

Kecemasan yang tinggi dapat menjadi penyebab Anda mengalami libido yang rendah. Bagi pria kecemasan tidak hanya dapat membuat libido rendah tetapi dapat membuat pria tidak mampu mempertahankan ereksi dengan kata lain pria mengalami Impotensi.

Ada banyak cara untuk mengelola kecemasan tergantung dengan apa yang menyebabkan Anda cemas. Misalkan karena masalah di pekerjaan langkah terbaik untuk mengatasi kecemasan yaitu dengan  keluar sejenak untuk mencari udara segar seperti jalan-jalan ke tempat yang disukai.

Cara mengatasi kecemasan karena segala hal yang paling mudah yaitu dengan yoga.

  1. Lakukan Foreplay

Salah satu kesalahan Anda ketika berhubungan intim ialah memaksakan untuk melakukan penetrasi tanpa melakukan foreplay terlebih dahulu . padahal melakukan hal ini dapat menjaga libido tetap tinggi.

Bagi wanita, foreplay atau pemanasan mungkin sangat penting. Menurut beberapa penelitian tahun 2017, hanya sekitar 18 persen wanita yang mengalami orgasme dari hubungan seksual saja, sementara 33,6 persen wanita melaporkan bahwa stimulasi klitoris dari foreplay diperlukan bagi mereka untuk Orgasme.

  1. Meningkatkan Kualitas Tidur

Tidur nyenyak dapat meningkatkan suasana hati dan energi seseorang secara keseluruhan, dan menurut beberapa penelitian juga mengaitkan kualitas tidur dengan libido.

Cara meningkatkan kualitas tidur

  • Perhatikan apa yang Anda makan dan minum sebelum tidur.
  • Buat kondisi kamar Anda senyaman mungkin.
  • Buat jadwal tidur yang rutin, bahkan di akhir pekan.
  • Batasi waktu tidur siang Anda atau jangan tidur siang sama sekali.
  1. Makan-Makanan Bergizi

Menurut ahli gizi, apa yang kita makan memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan seks. Membuat perubahan sederhana, seperti mengubah pola makan dengan makanan yang bergizi dapat meningkatkan libido yang rendah.

Mengonsumsi makanan kaya sayuran, rendah gula, dan protein tanpa lemak dapat membantu mencegah gangguan yang mempengaruhi libido.

  1. Olahraga Teratur

Berolahraga secara teratur dapat membantu libido Anda kembali meningkat. Sebuah studi tahun 2015 tentang pria yang menjalani terapi kekurangan androgen, penyebabnya menurunnya kadar Testosteron , menemukan bahwa olahraga teratur membantu pria mengatasi masalah seperti libido yang rendah.

Lakukan olahraga seperti jalan pagi setiap Minggunya untuk menjaga kondisi jantung Anda tetap sehat dan sirkulasi darah menjadi lancar.

  1. Pertahankan Berat Badan yang Sehat

Beberapa ilmuwan mengatakan kelebihan berat badan dapat membuat hormon Testosteron berkurang,  sehingga libido Anda pun akan rendah.

Dengan mempertahankan berat badan yang sehat dapat meningkatkan gairah seks seseorang, baik secara fisik maupun Psikologis. Makan-makanan yang sehat dan berolahraga teratur dapat membantu mencapai ini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *