6 Gejala Impotensi yang Harus diketahui

Gejala-Impotensi-yang-Harus-di-Ketahui-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, banyak pria yang tidak menyadari gejala-gejala impotensi yang dialaminya, oleh karena itu simak artikel ini!

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umunya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, Jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor Psikologis contohnya seperti Stress, Tertekan, Ketakutan, dan Cemas.

Bagi setiap pria, Impoten ini menjadi masalah yang menakutkan sehingga sangat dihindari meski pada kenyataannya masih banyak pria yang mengalami masalah tersebut.

Beriku ini beberapa gejala Impotensi yang harus diketahui:

1) Durasi ereksi yang singkat

Dalam kondisi normal, seorang pria bisa mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual berlangsung hingga mencapai orgasme. Namun pria Impotensi ereksinya hanya berlangsung singkat sekitar beberapa menit saja.

2) Susah mencapai ereksi

Gejala Impotensi yang berikutnya adalah kesulitan pria untuk mencapai ereksi. Pada pria normal,  ereksi biasanya terjadi sesudah mendapatkan rangsangan seksual. Namun pada pria yang mengalami Impotensi tidak akan bisa mencapai ereksi meski sudah mendapatkan rangsangan seksual.

3) Gelisah berlebih saat berhubungan intim

Gelisah saat berhubungan intim merupakan salah satu gejala Impotensi. Gelisah dan rasa Cemas saat berhubungan akan menyebabkan pria tidak bisa mencapai ereksinya saat berhubungan intim.

4) Kehilangan gairah  berhubungan intim

Gejala yang bisa terlihat saat seorang pria mengalami Impotensi adalah hilangnya atau menurunnya minat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

5) Kadar Kolesterol dan Tekanan darah yang tinggi

Kolesterol tinggi dan juga Tekanan darah tinggi menjadi 2 gejala dan penyebab Impotensi pada pria.

Baik kolesterol maupun Tekanan darah tinggi sama-sama berpotensi untuk menyebabkan rusaknya pembuluh darah sekaligus mengurangi elastisitas pembuluh darah khususnya yang mengalir menuju alat vital pria dan akhirnya menyebabkan Impotensi.

6) Nyeri saat ereksi

Gejala berikutnya dari Impotensi adalah timbulnya rasa sakit dan nyeri yang akan semakin meningkat selama ereksi berlangsung. Rasa  sakit itu  akan terus terjadi selama berhubungan seksual.

Itulah beberapa gejala Impotensi yang harus diketahui sebelum menjadi parah, namun ketika Anda sudah megalami Impotensi dan Ejakulasi dini segera hubungi Klinik Lelaki solusi terpercaya untuk mengatasi masalah alat vital Anda.

Baca juga: Apakah Ada Kaitannya Impotensi Dengan Kemandulan?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *