berhubungan intim

6 Kesalahan Pria saat Berhubungan Intim

berhubungan intim

Berhubungan intim bukan hanya tentang kegiatan reproduksi namun juga perlu kepuasan  bagi Pasangan, banyak wanita yang mengeluhkan tidak puas dan tidak bergairah karena mungkin ada kesalahan dari Anda.

Berhubungan intim seharusnya menjadi momen yang penuh gairah dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Oleh karena itu, banyak pasangan yang berupaya menciptakan gairah yang kuat saat berhubungan intim.

Banyak wanita yang merasa tidak puas atau kurang bergairah saat berhubungan intim. karena kurang puas inilah kadang membuat wanita cemberut kepada Anda seusai berhubungan intim  dan bahkan tidak ingin lagi bercinta dengan Anda. Banyak penyebab wanita kurang puas saat berhubungan intim seperti karena faktor penyakit contohnya impotensi dan ejakulasi dini atau karena faktor kesalahan Anda saat akan berhubungan intim.

Berikut ini 6 kesalahan pria saat berhubungan intim yang tidak disadari:

1. Berfokus Pada Orgasme

Orgasme dipandang sebagai akhir dari segalanya. Namun, terlalu fokus dengan orgasme bukanlah langkah yang cerdas. Anda dapat memahami bahwa tidak semua orang orgasme dan banyak juga orang yang menikmati sesi bercinta meskipun mereka tidak orgasme.

2. Tidak Mencukur Kumis atau Janggut

Mungkin ini terdengar lucu namun memang benar adanya kumis dan janggut sangat berpengaruh. Bisa saja penampilan kumis atau janggut terlihat lebih seksi, tetapi Anda harus mempertimbangkannya ketika melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Seksolog dan terapis seks, Reece Malone, mengatakan bahwa kumis dan janggut akan menggosok alat kelamin atau jaringan sensitif apa pun yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, menjengkelkan, dan terasa tajam.

Ada pula sebagian wanita yang merasa risih saat berciuman dengan pria yang berkumis dan berjenggot.

3. Kurang Persiapan

Tak ada salahnya Anda dan pasangan meluangkan waktu mempersiapkan diri untuk melakukan hubungan intim. Selain menyiapkan pelumas, Anda dan pasangan juga dapat melakukan beberapa peregangan untuk mempertimbangkan gerakan baru dan Anda juga haru tes untuk PMS (Penyakit Menular Seksual) setidaknya setahun sekali, begitu juga dengan pasangan Anda.

4. Melewatkan Foreplay

Pada umumnya, pria dan wanita terangsang dalam berbagai cara. Sebenarnya sebagian besar wanita tidak mengalami orgasme secara normal. Dua puluh menit pemanasan dapat meningkatkan gairah fisik prima wanita sehingga mendapatkan pelumasan alami pada vaginanya. Tanpa foreplay ini, penis dapat merasakan sakit saat bersentuhan dengan leher rahim wanita selama penetrasi.

5. Pertahankan Fisik yang Kuat

Anda harus memperluas pandangan Anda tentang pemanasan. “Berfokus pada rangsangan fisik dapat mengabaikan rangsangan mental,” kata terapis seks, Ian Kerner, PhD. Pria tergerak oleh apa yang mereka lihat, sedangkan wanita banyak berfantasi saat berhubungan seks sebagai bagian dari proses gairahnya. Hal ini sesuai dengan lansiran dari WebMD.

Berolahraga secara rutin atau berlari setiap paginya dapat membuat Anda sehat dan bugar bukan hanya itu olahraga secara rutin dapat membuat peredaran darah lancar dan ereksi saat bercinta pun akan terasa lebih kuat.

6. Terlalu Serius

Sebagian orang lupa bahwa berhubungan intim seharusnya menyenangkan. Bukan hanya secara fisik, tetapi juga mental. Saat bercinta lepaskan pikiran Anda dari apa yang terjadi di bawah dengan mengalihkan perhatian mereka pada kesenangan dan sensasi bersama. Jika wanita menginginkan fokus pada pernapasan maka berbicaralah dengan pasangan Anda pada saat itu.

Bukan hanya itu terlalu serius pada saat berhubungan intim dapat membuat Anda Ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan hal yang di benci wanita.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *