6 Makanan Untuk Memaksimalkan Ereksi Pria

DETIL LAMPIRAN  6-Makanan-Untuk-Memaksimalkan-Ereksi-Pria,-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Tahukah anda ereksi pria yang tahan lama cenderung rumah tangga nya harmonis. Simak artikel ini!

Ereksi adalah membesar atau menegangnya penis ketika diberi rangsangan. Ereksi syarat wajib ketika anda sedang berhubungan intim. Namun apa jadinya ereksi pria lemah bahkan tidak ereksi sama sekali berarti itu pertanda Anda mengalami impotensi. Segera obati masalah impotensi anda di klinik lelaki.

Mengapa harus berobat di klinik lelaki? Karena di klinik lelaki anda akan didampingi oleh dokter ahli. Sehingga kesembuhan yang di dapat lebih cepat.

Di bawah ini 6 makanan untuk memaksimalkan ereksi pria:

1# Kacang

kacang-ereksi-pria-klinik-lelaki

Kacang kaya akan L-arginin. Asam amino ini sangat penting untuk menambah stamina seksual, karena dapat merelaksasikan pembuluh darah  sehingga aliran darah ke penis lancar, ereksi pun maksimal.

2# Pisang

pisang-klinik-lelaki

Cobalah dengan  mengkonsumsi pisang untuk menambah energi saat berhubungan seksual. Di dalam pisang terkandung enzim yang dinamakan bromelain, enzim ini dapat meningkatkan potensi libido dan menambah stamina seksual.

3# Cokelat

cokelat-klinik-lelaki

Ingin hubungan intim lebih tahan lama? Makanlah cokelat. Cokelat mengandung senyawa phenylethylamine dan alkaloid. Keduanya dapat menimbulkan perasaan nyaman sekaligus meningkatkan energi.

4# Blueberry

Blueberry-klinik-lelaki

Blueberry mengandung beberapa kandungan yang dapat melancarkan aliran pembulu darah dan memperbaiki sirkulasi tubuh. Selain itu, blueberry mengandung banyak serat yang dapat mengurangi kadar kolesterol. Kolesterol yang rendah dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi pun tahan lebih lama.

5# Pasak bumi

pasak-bumi-klinik-lelaki

Pasak bumi adalah tumbuhan pohon berkhasiat yang dapat ditemukan di hutan-hutan indonesia bagian barat dan Malaysia. Akar pasak bumi terkenal sebagai afrodisiak yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas ereksi pada pria.

6# Ginseng

gingseng-klinik-lelaki

Menurut penelitian, ginseng dapat mengatasi impotensi berkat efeknya yang “menenangkan” pada otot penis. Selain itu, ginseng juga dapat membangkitkan suasana hati sehingga saat berhubungan intim lebih happy.

Hubungan intim memang kunci keharmonisan dalam rumah tangga. Oleh karena itu konsumsi makanan-makanan diatas untuk mendapatkan ereksi yang tahan lama dan maksimal.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *