manfaat buah jambe

6 Manfaat Buah Jambe untuk Kesehatan

manfaat buah jambe

Buah jambe atau buah pinang memiliki manfaat yang tidak terduga. Salah satu manfaat dai buah jambe ini sangat berguna bagi pria.

Indonesia punya banyak buah berkhasiat tinggi untuk kesehatan tubuh. Salah satunya jambe atau pinang yang sering digunakan orang tua nyirih. Buah berwarna kemerahan atau kuning ini punya banyak manfaat, salah satu manfaat dari buah ini sangat berguna bagi pria.

Berikut ini 6 manfat buah jambe:

1. Mengobati luka pada kulit

Jambe dipercaya dapat memercepat proses penyembuhan luka pada kulit. Kamu memerlukan Jambe muda untuk melakukannya. Caranya, haluskan dahulu, lalu balurkan Jambe pada bagian kulit yang sedang terluka.

2. Meningkatkan vitalitas

Jambe punya kandungan senyawa yang mampu menstimulasi hormon, sehingga gairah seks meningkat. Efek lainnya, Jambe bisa membuat jantungmu bekerja lebih optimal.

Kamu tinggal mengonsumsinya dengan cara dipotong-potong atau direbus beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim.

3. Baik untuk kesehatan kulit

Hebatnya lagi, Jambe ternyata sangat baik untuk mengatasi kulit berminyak maupun jerawat. Jambe bisa membantu meregenerasi kulit. Makannya banyak orang memanfaatkannya untuk mencegah penuaan dini.

4. Menjaga kesehatan mulut

Biji Jambe bisa digunakan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan gigi serta mulut. Bijinya dibakar hingga halus, lalu digosokkan ke seluruh bagian gigi. Kalau tidak suka, kamu cukup mengunyah irisan Jambe.

5. Mengobati gangguan pencernaan

Bagi kamu yang merasa kesulitan buang air besar, Jambe bisa menjadi salah satu solusinya. Buah ini cukup baik dalam memelihara usus besar dan usus halus. Karena punya kemampuan mengeluarkan racun, kamu bisa menggunakannya sebagai obat diare.

6. Meningkatkan nafsu makan

Salah satu faktor kita sakit adalah kurangnya asupan nutrisi untuk tubuh. Kalau kamu merasa kurang semangat untuk makan, cobalah mengonsumsi Jambe. Makan Jambe secara rutin dapat membangkitkan nafsu makanmu.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *