6 Penyebab Ereksi Tidak Tahan Lama yang Wajib Diketahui

6-Penyebab-Ereksi-Tidak-Lama-yang-Wajib-Diketahui-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Baru mulai tapi sudah loyo? Waspadai  penyebab ereksi tidak tahan lama sebelum menjadi parah, simak artikel ini!

Ereksi tidak tahan lama merupakan mimpi buruk bagi pria saat berhubungan intim. Kemampuan dan daya tahan ereksi yang melemah bisa membuat bercinta tak lagi nikmat bagi lelaki. Untuk itu, lelaki wajib tahu faktor-faktor penyebab yang bisa menyebabkan masalah ini.

Ereksi adalah membesar atau menegangnya penis. Ereksi merupakan kejadian yang menjadi prasyarat berhasilnya kopulasi atau hubungan seksual.

Dikutip dari WebMD, berikut 6 penyebab ereksi tidak tahan lama:

  1. Penyakit Metabolik

Ragam penyakit metabolik seperti Hipertensi, Diabetes, hingga Kolesterol membuat aliran darah ke penis tidak lancar, sehingga dapat menyebabkan masalah ereksi.

  1. Masalah Hormonal

Masalah hormonal seperti kadar testosteron yang rendah bisa jadi penyebabnya. Masalah ini lazim dialami lelaki di usia paruh baya.

  1. Pengaruh Obat-obatan

Beberapa tipe obat, seperti obat hipertensi dan antidepresan, berperan dalam mengurangi laju darah menuju area penis. Konsumsi obat-obatan ini bisa membuat ereksi tidak tahan lama.

  1. Kelebihan Berat Badan

Kelebihan berat badan, kegemukan, dan obesitas, membuat lemak menumpuk. Penumpukan lemak bisa menyebabkan masalah hormonal hingga berkurangnya aliran darah ke area penis, sehingga membuat durasi ereksi Anda singkat.

  1. Merokok dan Minum Alkohol

Merokok bisa menyebabkan plak yang menumpuk di pembuluh darah. Sementara minum alkohol mungkin membuat Anda lebih bergairah, namun menurunkan performa bercinta dan menyebakan impotensi.

  1. Stres

Stres berat membuat hormon kortisol menyebar ke seluruh tubuh. Hal ini bisa menurunkan kadar hormon testosteron, yang akhirnya membuat gairah becinta hilang dan ereksi berlangsung dengan singkat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *