Posisi-Seks-Yang-Aman-dikala-Istri-Hamil,-klinik-lelaki

6 Posisi Seks yang Aman dikala Istri Hamil

 Posisi-Seks-Yang-Aman-dikala-Istri-Hamil,-klinik-lelaki

Banyak pasangan suami istri yang bertanya-tanya apakah aman seks disaat istri hamil? Dan bagaimana posisi seks yang aman? Simak jawabnya hanya di artikel ini.

Sebenernya, seks dikala istri hamil aman dilakukan, sejauh pasangan masih merasa nyaman untuk melakukan itu. Namun, masalah yang muncul adalah posisi seks yang biasa dilakukan tidak lagi bisa dilakukan karena kondisi istri yang tengah hamil. Hal ini wajar mengingat perut yang besar membuat seks kadang tidak nyaman dan dipenuhi rasa cemas.

Lalu, bagaimana? Mau tak mau pasangan mesti mengubah gaya hubungan badan dan melakukan posisi seks yang tak berbahaya. Setidaknya ada enam posisi seks yang dapat dilakukan oleh pasangan saat kondisi hamil, seperti dirangkum dari Times of India.

Berikut ini 6 posisi seks yang aman dikala istri hamil:

1. Woman on top

woman on top atau Posisi istri berada di atas dapat dicoba selama masa kehamilan, bahkan hingga usia kandungan menginjak sembilan bulan. Suami cukup berbaring dan istri duduk di atasnya. Istri dapat mengontrol kedalaman penetrasi tanpa membebani perut yang buncit.

2. Side by side

Posisi side by side atau bersebelahan menjaga badan suami tidak menindih perut istri. Suami istri berbaring bersebelahan dan tubuh istri membentuk huruf V. Bantal bisa membantu untuk menopang punggung istri dengan kedua kaki berada di atas pinggul suami. Posisi ini memungkinkan pasangan yang sedang hamil merasa nyaman dan santai.

3. Side by side, from behind

Seperti posisi side by side, tetapi bedanya suami berada di belakang istri alias menghadap punggung. Taruh beberapa bantal jika perlu penopang. Penetrasi pada posisi ini mungkin sedikit lebih dangkal. Namun, ini lebih baik daripada penetrasi yang terlalu dalam dan malah membuat istri tidak nyaman selama kehamilan.

4. On the chair

Kursi bisa jadi media seks yang nyaman dan hubungan intim pun bisa makin intens. Biarkan suami duduk di kursi, lalu istri duduk di pangkuan suami. Pada posisi ini, istri dapat merangkul suami dengan erat. pastikan kursi diposisikan dekat tembok atau benda lain yang dapat digunakan untuk bangun dan beranjak dari pangkuan suami.

5. Reverse Cowgirl

Sesuai sebutannya, posisi ini seolah sedang menunggangi kuda, yakni dilakukan dengan duduk di atas tubuh pasangan yang berbaring, dengan punggung menghadap ke muka pasangan. Dengan posisi ini, bagian perut yang membesar ditopang oleh paha, sementara punggung dapat dibantu juga oleh kedua tangannya.

6. Edge of the bed

Jika istri ingin merasakan penetrasi, posisi ini aman dicoba saat hamil. Istri berbaring pada bagian batas kasur dan kaki berpijak pada lantai. Jaga punggung agar tidak terbaring dengan rata, sehingga perlu bantal sebagai penopang. Suami dapat menyesuaikan dengan berlutut atau berdiri menyesuaikan tinggi kasur.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *