6-Solusi-atasi-Mr-P-Loyo

6 Solusi atasi Mr. P Loyo, Pria Wajib Tahu

6-Solusi-atasi-Mr-P-Loyo

Mr P loyo merupakan mimpi buruk bagi pria saat ingin berhubungan intim. Namun tenang kali ini kami akan memberikan 6 solusi atasi Mr P yang loyo.

Banyak pria yang  menggunakan obat kuat untuk menjadi solusi atasi Mr P loyo. Mungkin, karena tergiur dapat mengatasi Mr P yang loyo secara cepat, banyak pria yang mengonsumsi obat ini hingga mengesampingkan efek sampingnya yang bahaya untuk kesehatan. Tahukah Anda obat kuat yang di konsumsi terus menerus tanpa resep Dokter dapat menyebabkan Impotensi permanen.

Dilansir dari timesofindia.com, berikut ini solusi atasi Mr P loyo yang aman:

1. Lakukan latihan pada Mr P

Latihan adalah salah satu cara terbaik meningkatkan dorongan seks Anda dan potensi menghasilkan kepuasan. Dengan mengurangi stres, Anda akan terhindar dari Mr P yang loyo.  Selain itu bisa membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Latihan Kegel jadi alternatif latihan sempurna untuk Mr P.

Baca juga: Senam Kegel Baik Bagi Pria Impoten

2. Konsumsi makanan yang sehat

Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur dapat meningkatkan kemampuan seksual Anda. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal, baiknya Anda hindari makanan Junk Food atau makanan cepat saji.

3. Kurangi merokok atau minum alkohol.

Mungkin Anda jenuh dengan anjuran ini. Merokok dan minum alkohol benar-benar bisa mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan membuat kapasitas paru-paru berkurang. Sehingga  bisa mempengaruhi kemampuan Anda dalam mempertahankan ereksi. Alkohol pun demikian, kandungan zatnya bisa mematikan rasa dalam tubuh dan menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

4. Bercinta dengan posisi yang tepat

Selalu lakukan foreplay sebelum hubungan intim. Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih kuat, yang bisa mendongkrak  kemampuan ereksi Mr P Anda

5. Kurangi masturbasi.

Masturbasi, bila berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi terus-menerus dan ejakulasi yang bukan di tempatnya, dapat menyebabkan Mr P Anda loyo pada hari berikutnya. Jadi, kontrol nafsu Anda.

6. Hindari penggunaan celana ketat.

Dengan menggunakan celana ketat, terlebih saat tidur akan membatasi aliran darah ke jaringan penis yang akhirnya dapat mempengaruhi keperkasaan Anda. Karenanya, kenakanlah celana yang cukup longgar agar aliran darah dapat mengalir dengan baik.

Itu tadi beberapa langkah untuk atasi Mr P yang loyo. Namun jika Anda sudah melakukan langkah di atas Mr P Anda masih loyo, segera tanya dengan Dokter ahli di Klinik Lelaki solusi tepat untuk atasi Impotensi  dan Ejakulasi Dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *