Ini 7 Akibat Malas Ganti Celana Dalam Bagi Pria

malas ganti celana dalam

malas ganti celana dalam

Sebagian pria memiliki kebiasaan buruk yaitu malas ganti celana dalam, pria menganggap hal sepele tentang ini. Jangan sepelekan hal ini! Ini akibatnya!

Entah karena kebiasaan atau sudah jadi hobi, banyak pria yang malas ganti celana dalam. Bahkan, celana dalam itu tetap awet menutupi kemaluanmu hingga berhari-hari.

Faktanya, terdapat berbagai bahaya kalau kamu jarang ganti celana dalam. Mulai dari aroma yang bisa mengernyitkan dahi, gatal-gatal, hingga kutu pun bisa bersemayam nyeyak di sekitar kemaluan lho. Kira-kira apa saja bahayanya?

Baca juga: Jangan Ditahan, Ini Manfaat Mendesah Saat Bercinta

klinik lelaki

Berikut ini 7 dampak buruk akibat malas ganti celana dalam

1. Penis menjadi gatal

Celana dalam yang kotor tentunya akan sangat berpengaruh pada kesehatan penis. Salah satu masalah yang akan muncul adalah rasa gatal khususnya pada bagian kantung zakar. Jika sudah demikian, kamu tidak akan segan untuk menggaruknya untuk menghilangkan rasa gatal tersebut.

2. Terjadi infeksi pada penis

Rasa gatal yang sudah tidak tertahankan lagi bisa membuat kamu tidak sadar jika kerap menggaruk terlalu keras. Akibatnya, kulit akan mengalami lecet, luka, bahkan infeksi kulit yang sangat merugikan.

3. Tumbuh jamur di area vital

Rasa gatal akibat tidak mengganti celana dalam selama berhari-hari ternyata dapat bersumber dari jamur yang muncul di sekitar area vital. Meski begitu, jamur tidak hanya muncul akibat kamu jarang mengganti celana dalam. Akan tetapi, jamur juga muncul akibat memakai celana dalam yang masih dalam keadaan lembap.

4. Penis menjadi bau

Area selangkangan pada dasarnya sangat mudah berkeringat. Hal ini dikarenakan suhu pada area tersebut cenderung tinggi sehingga menyebabkan kulit terus bereksresi. Oleh karena itu, jika seorang pria tidak mengganti celana dalamnya dengan rutin, penis mereka akan menghasilkan bau yang tidak sedap dan cukup mengganggu.

5. Menjadi sarang kutu

Seperti halnya kepala, pada bagian genital juga terdapat rambut-rambut halus yang perlu kamu jaga kebersihan dan kelembapannya. Sebab, jika kondisi alat vitalmu cenderung lembap dan kotor, maka bisa saja kutu muncul dan menetap pada rambut di area tersebut. Akibatnya, kamu akan merasa gatal terus-menerus dan tidak nyaman di area vital.

6. Penis menjadi sarang penyakit

Kondisi celana dalam yang bau dan kotor akan menarik bagi bakteri dan virus untuk mudah berkembang biak. Akibatnya, penis akan mengalami gangguan seperti gatal pada selangkangan, penis menjadi kering, bahkan muncul kutil.

7. Terkena virus HPV

Meski HPV (Human Papliloma Virus) biasanya disebabkan karena beganti-ganti pasangan, ternyata virus yang satu ini juga bisa muncul jika kamu tidak menjaga kebersihan di arena vital. Tidak hanya itu, orang yang suka memakai handuk atau pakaian secara bergantian atau bersamaan juga berisiko tinggi terkena virus yang satu ini.

Itu dia beberapa dampak buruk yang akan di dapat jika Anda malas ganti celana dalam, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan