7 Alasan Kenapa Hotel Tempat Berhubungan Intim Terbaik

tempat berhubungan intim, klinik lelaki

tempat berhubungan intim, klinik lelaki

Saat ini sedang tren penggunaan kata Staycation, yang bila diartikan secara sederhana adalah, salah satu metode liburan atau menghabiskan akhir pekan dengan menyewa kamar hotel bisa di kota yang sama dengan tempat tinggal Anda, atau bahkan di luar kota sekalipun. Intinya adalah liburan di hotel, tanpa harus pusing keluar dari kamar hotel sama sekali. Tapi, dalam artikel ini kami tidak akan membahas apa itu Staycation, melainkan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan ketika melaksanakan liburan cara ini, dan hotel adalah tempat berhubungan intim terbaik.

Untuk mendapatkan fasilitas maksimal agar kualitas tidur dan hubungan intim terbaik, sebaiknya gunakan hotel minimal bintang 4 agar 7 alasan kenapa hotel tempat berhubungan intim terbaik menjadi maksimal, adalah sebagai berikut:

1. Desain kamar nyaman.

Coba Anda perhatikan, kamar hotel sekelas bintang empat ke atas, biasanya memiliki desain yang cukup elegan dan sangat memperhatikan kenyamanan para tamu yang tinggal di dalamnya. Biasanya hotel tidak memiliki jam dinding, dan kalaupun ada jam biasanya hanya untuk sebatas radio atau waker yang digunakan bagi para pebisnis, tapi kalau tujuan Anda untuk staycation atau honeymoon dengan pasangan, jam tersebut bisa dimatikan, dan jangan lupa bila Anda ingin maksimal, cabut kabel telepon agar tidak ada yang ganggu sama sekali. Selain itu cat kamar yang sedikit gelap juga akan membantu untuk kenyamanan tidur yang maksimal. Juga kamar yang biasanya kedap suara karena pengaruh tembok yang tebal atau pemasangan kayu di dinding dan lantai sehingga bila Anda ingin melaksanakan hubungan intim yang cukup panas dengan suara desahan kuat, kamar hotel bintang empat ke atas bisa menjadi alternatif terbaik.

2. AC yang optimal.

Dalam beberapa jurnal kesehatan, temperatur yang nyaman untuk mendukung tidur yang maksimal adalah suhu ruangan di angka 18 derajat celcius. Angka segini memang sangat dingin, tapi dengan angka itu, kita akan lebih mudah tidur dengan balutan selimut yang hangat. Bila Anda masih ingin beraktivitas di dalam kamar, kami sarankan naikkan suhu pendingin ruangan hingga 22-24, tapi kalau hendak tidur, boleh diturunkan hingga 18, dan perhatikan dengan baik temperatur di termostat yang menggambar kondisi suhu ruangan. Kalau memang dirasa pendingin kurang baik, segera laporkan ke pihak hotel untuk diperbaiki atau minta pindah kamar demi kenyamanan Anda.

3. Kasur empuk.

Untuk sekelas hotel bintang 4 ke atas, rata-rata mereka menggunakan jenis ranjang berbahan dasar pegas yang sangat baik sehingga mampu menyangga tubuh tamu yang tidur di atasnya dengan maksimal untuk menghasilkan tidur yang berkualitas. Selain itu biasanya, ditambah dengan jumlah bantal untuk masing-masing tamu sebanyak dua buah untuk menyangga kepala ketika berbaring dengan sempurna, sehingga bagi yang memiliki masalah mendengkur, ini juga akan banyak membantu mengurangi dengkuran untuk tidur yang lebih optimal. Selain itu, kasur di hotel salah satunya memang diperuntukkan bagi yang hendak berhubungan intim, dan salah satu trik bila meninggalkan noda bercak selain darah dan Anda malas untuk membersihkannya dan takut malu, alas kasur bisa Anda lepas dan gulung serta tinggalkan di atas kasur ketika hendak check out.

4. Makanan nikmat.

Kalau Anda memilih hotel dengan bintang empat ke atas, jelas makanan yang dihidangkan biasanya memiliki rasa yang lumayan nikmat, alih-alih Anda pergi keluar untuk mencari makan, dan bila budget mencukupi, cukup tinggal di kamar dan pesan makanan melalui restoran yang tersedia di hotel ini. Bila terlalu mahal, Anda bisa memesan secara online malalui fasilitas ojek online untuk memesan makanan kesukaan yang bisa dinikmati bersama pasangan.

5. Kolam renang dan fasilitas olahraga.

Yang namanya liburan, bukan berarti Anda libur juga untuk menjaga kesehatan. Gunakan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan gym untuk menjaga kebugaran, selain itu juga untuk menambah gairah untuk berhubungan intim dengan pasangan. Tetaplah jaga kesehatan Anda dengan berolahraga menggunakan fasilitas yang disediakan oleh hotel minimal adalah 15 menit.

6. Tidak ada yang menganggu.

Sebab itu hotel dirancang untuk senyaman mungkin apalagi bagi yang melaksanakan bulan madu, jangan lupa gantung peringatan “do not disturb” di gagang pintu bagian luar bila Anda ingin maksimal dan tidak ingin diganggu oleh petugas hotel sama sekali, Anda pun akan bebas untuk bersuka hati melakukan hubungan intim dengan pasangan dengan gaya apa pun, dan untuk menambah suasana erotis, Anda pun bebas untuk mendesah dengan suara sedikit agak keras dan selama tidak berlebihan dan jangan sampai terdengar ke kamar sebelah dengan memastikan bahwa tembok di kamar hotel tersebut benar-benar kedap suara.

7. Serba online.

Hotel bintang 4 ke atas biasanya terletak di lokasi yang strategis dengan tempat makan favorit para tamunya. Kalau Anda malas keluar, bisa menggunakan fasilitas aplikasi ojek online yang bisa membantu mengantarkan makanan kesukaan Anda ke hotel. Tetapi, perlu diingat beberapa hotel bintang empat ke atas, memiliki kebijakan untuk para pengemudi ojek online tidak boleh masuk ke dalam lobi dan hanya bisa di depan gedung.

Jadi tadi itu adalah 7 alasan kenapa kamar hotel di desain begitu menawan sebagai tempat berhubungan intim terbaik bagi Anda yang hendak sekedar Starycation atau bahkan melaksanakan bulan madu kedua, ketiga, dan seterusnya. Hal ini patut dicoba di tengah-tengah rasa jenuh Anda dengan pekerjaan dan situasi di rumah.

Namun, kalau saat ini Anda bermasalah dengan impotensi dan ejakulasi dini, sebaiknya segera konsultasikan kepada Klinik Lelaki Indonesia melalui nomor hotline kami di 0811-9120-155 untuk konsultasi via panggilan telepon atau melalui media chat Whatsapp. Selain itu Anda bisa membuat janji dengan dokter kami untuk berkonsultasi dan berobat langsung untuk mendapatkan potensi gagah kembali hanya dalam 3 hari saja.

Tinggalkan Balasan