7 Cara Agar Wanita Cepat Klimaks Saat Hubungan Intim

7-Cara-Agar-Wanita-Cepat-Klimaks-Saat-Hubungan-Intim-klinik-lelaki

wanita cepat klimaks, klinik lelaki

Setiap pria yang menikah sangat menginginkan mampu untuk memuaskan pasangannya di ranjang, bila tidak tentu ini akan sangat berpengaruh sekali terhadap tingkat percaya diri seorang pria.

Seks juga merupakan salah satu kunci kebahagiaan dalam rumah tangga suami istri. Manusia merupakan salah satu makhluk di dunia ini yang menikmati seks, karena memang seks yang optimal dan mampu membuat kedua pasangan baik suami maupun istri mampu mencapai klimaks atau orgasme. Dikarenakan pendidikan seks di Indonesia masih kurang baik, cukup banyak pasangan suami istri yang belum mengetahui dengan pasti bagaimana mengoptimalkan hubungan seks di ranjang, sehingga masih ada saja yang mengeluh kurang puas di ranjang akibat kurang pengetahuan mengenai seks. Sebab itu Anda harus tahu bagaimana cara agar wanita cepat klimaks ketika berhubungan seks. Mau tahu? Ikuti terus artikel ini hingga usai.

Sebab itu dalam artikel ini kami akan membagikan 7 cara agar wanita cepat klimaks saat  hubungan intim:

1.       Pemanasan yang Lama

Pemanasan atau yang lebih dikenal juga sebagai foreplay, sangatlah dibutuhkan untuk mempersiapkan diri sebelum berhubungan seks. Bagi pria memang tidak menjadi masalah selain membutuhkan ereksi saja, namun bagi wanita, membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri agar dinding vagina mengeluarkan cairan pelumas, agar ketika berhubungan seks menjadi lancar tidak menimbulkan rasa sakit. Semakin banyak volume pelumas di vagina yang dikeluarkan, akan semakin nikmat seks yang dilaksanakan, dan wanita pun akan semakin bergairah untuk mendapatkan klimaks atau orgasme. Jadi pastikan setiap ingin berhubungan seks, minimal lakukan pemanasan terlebih dahulu dan jangan langsung melakukan penetrasi begitu saja tanpa adanya pelumas vagina yang cukup. Pada beberapa wanita yang sulit memproduksi pelumas, dengan pelicin tambahan berbahan dasar air (water based gel) yang dijual bebas di Apotek atau toko obat, juga bisa banyak membantu untuk melakukan hubungan seksual dengan optimal.

2.       Seks Oral

Seks oral bukan hanya saja dilakukan oleh wanita ke pria, tapi sebaliknya juga sangat sekali direkomendasikan untuk membantu wanita mencapai klimaks dengan optimal. Meskipun seks oral tidak terlalu umum, namun bila dilakukan oleh pria ke wanita, akan menambah sensasi seksual yang sangat baik sekali. Seks oral dengan cara melakukan jilatan dari lubang vagina hingga klitoris, akan membantu sensasi erotis dan mempercepat wanita untuk mencapai klimaks. Pastikan Anda melakukan seks oral hanya kepada pasangan sendiri dan tidak pada seks promiskus atau berganti-ganti pasangan yang tentunya akan berisiko menularkan penyakit infeksi menular seksual.

3.       Permainan Jari

Bukan hanya penis yang bisa masuk ke dalam liang vagina ketika melakukan hubungan seks suami istri. Menggunakan jari tangan dan memainkannya di liang vagina dengan menekan bagian G-spot yang tepatnya ke arah pusar, tentunya bisa menambah sensasi seksual bagi wanita agar cepat mendapatkan klimaks atau orgasme. Pastikan Anda sudah mencuci tangan sebelum memasukkan jari ke dalam vagina pasangan Anda, karena berpotensi menyebabkan infeksi dan keputihan bila masuk kuman ke dalam.

4.       Puting Susu Adalah Kunci

Puting susu pada payudara wanita adalah salah satu organ seksual yang memiliki nilai erotis tinggi. Ketika wanita terangsang, di tubuh wanita tersebut akan dikeluarkan sejumlah hormon yang membuat tegang dari puting susu dan bila puting ini dimainkan dengan dihisap dengan mulut atau dimainkan dengan jari, akan menambah sensasi seksual yang hebat pada wanita, dan akan mudah mencapai klimaks. Pastikan Anda mengetahui ketika pasangan wanita Anda sedang terangsang dengan meraba puting susu yang tegang dan keras. Bila dirasakan demikian, dengan memainkannya akan membantu wanita menjadi lebih terangsang.

5.       Ciuman Maut

Ciuman di bibir mungkin semua pasangan suami istri sudah mengetahuinya, dan semua pasangan pasti hampir melakukan ini ketika berhubungan seks. Ciuman bibir dengan bibir yang dalam dan memainkan lidah (french kiss), akan memberikan sensasi seksual yang begitu dalam dan hebat bagi kedua pasangan suami dan istri. Selain itu bagi pria sesekali bisa memberikan ciuman pada daerah telinga dengan memberikan jilatan dan gigitan ringan, dan juga di daerah leher untuk menambah sensasi agar wanita cepat mencapai klimaks.

6.       Mainkan Organ Kunci

Salah satu organ pada wanita yang mirip (homolog) dengan penis adalah klitoris (klentit). Bagi pria yang sudah menikah, tahu organ ini mirip dengan penis dan ukurannya kecil tepat di atas liang vagina. Ketika wanita mengalami rangsangan seksual hebat, organ ini akan mengeras dan ereksi seperti penis. Bahkan wanita yang bisa mengeksplorasi seks dengan baik, bisa melakukan penetrasi dengan melakukan perangsangan pada klitoris dengan jari. Sebaiknya Anda pun ketika berhubungan seks dengan istri, selalu mainkan organ ini agar pasangan wanita Anda menjadi super terangsang dan cepat mencapai klimaks.

7.       Penekanan Dalam

Ketika berhubungan seks, sudah tentu, penetrasi penis ke dalam vagina adalah aktivitas seksual yang paling lazim dilakukan oleh pasangan suami istri. Namun, kebanyakan hanya tahu memasukkan begitu saja tanpa tahu bagaimana caranya agar wanita bisa mencapai klimaks dengan cepat. Cara yang paling ampuh adalah dengan posisi misionaris (wanita dibawah) adalah dengan melakukan penekanan penis hingga mentok, di mana cara ini sangat efektif karena kemungkinan penis menyentuh bagian G-Spot wanita akan semakin besar, dan sudah tentu wanita pun akan mencapai orgasme dengan lebih cepat.

Bagaimana sudah puas Anda dengan 7 cara agar wanita cepat klimaks? Kalau belum puas karena Anda mengalami masalah seksual dengan performa penis Anda karena impotensi dan atau ejakulasi dini, segera hubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di 0811-9120-155 untuk berkonsultasi dengan panggilan telepon atau chat melalui media Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atau bahkan membuat janji untuk bertemu dan berobat langsung kepada dokter kami.

Tinggalkan Balasan