7 Cara Memperbesar Penis

memperbesar penis, klinik lelaki

memperbesar penis, klinik lelaki

Setiap pria tentu sangat mendambakan untuk memiliki ukuran penis yang besar dan panjang, karena dipercaya akan membuat pria lebih percaya diri, dan kepercayaan ini tidak 100% benar karena bisa jadi memiliki penis dengan ukuran yang tidak umum, sebaliknya justru memberikan masalah bagi si empunya. Bila patokan standar ukuran penis pria yang ada di tayangan film biru sebagai kemampuan untuk memuaskan pasangan wanita agar mudah mencapai klimaks, tentu ini juga salah besar. Ikuti artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan manfaat serta 7 cara memperbesar penis.

Ukuran penis sangat dipengaruhi oleh kondisi genetika yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Bila Anda membandingkan ukuran rata-rata alat vital di pemain film porno barat dengan Anda sebagai orang Asia, tentu ini adalah perbandingan yang tidak sesuai. Tayangan film biru, artisnya pun sudah melalui tahap pemilihan yang ketat, dan sayangnya fakta tidak semua keturunan bule memiliki ukuran penis seperti yang digambarkan di tayangan tersebut. Ras tertentu di Indonesia, tentunya rata-rata memiliki ukuran yang lebih panjang dan lebih besar, namun ukuran rerata ereksi penis orang Indonesia adalah 12-15 cm. Penis akan mulai berkembang dengan pesat ketika pria masuk dalam kondisi akil balik dan berhenti pada usia 18-21 tahun, jadi kalau Anda berpikir bisa tumbuh lagi melewati usia tersebut, itu hal yang sangat mustahil, kecuali menjalani operasi bedah plastik. Berikut ini adalah 7 cara memperbesar penis, bukan untuk membesarkan, tapi memaksimalkan ereksi agar terlihat lebih besar, adalah sebagai berikut:

1. Cukur pendek rambut kemaluan.

Bagi sebagian orang, ada yang memiliki panjang dari rambut kelamin yang lebih panjang dan lebat dibandingkan lainnya. Rambut kelamin tumbuh bukan berarti tidak ada fungsinya sama sekali, melainkan untuk menjaga kelembapan dari kelamin. Selain itu, bila dibiarkan tumbuh terlalu panjang dan liar, pertumbuhannya akan melebihi panjang dari alat vital pria, sehingga akan memberikan kesan bahwa penis akan tampak lebih kecil. Potonglah dengan rapi dan sangat pendek agar batang kelamin pria lebih tampak, tapi jangan sampai botak sama sekali apalagi sampai menimbulkan luka pada proses pencukurannya.

2. Rutinkan olahraga.

Olahraga jelas akan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, tidak terkecuali ke bagian alat vital pria sekali pun. Bila aliran darah ke kelamin lancar, maka akan di dapatkan ereksi yang lebih maksimal dan terlihat lebih besar dari biasanya. Olahraga yang dilakukan cukup dengan jalan cepat atau jogging minimal 15 menit setiap pagi sebelum beraktivitas. Tidak harus selalu pergi ke gym, kecuali memang Anda memiliki dana lebih untuk aktivitas latihan fisik seperti ini.

3. Hubungan intim 1-2 kali per minggu.

Selain akan membuat rumah tangga lebih harmonis dan hangat, merutinkan hubungan seks sebanak 1-2 kali per minggu ini akan mengurangi stres, dan juga semakin sering dilakukan dan selama tidak berlebihan hal ini akan membantu untuk memperlancar aliran darah ke penis, sehingga akan didapatkan ereksi yang lebih maksimal dibandingkan sebelumnya.

4. Kurangi rokok.

Fungsi Nikotin yang dihasilkan dari pembakaran tembakau pada sebatang rokok, memang bisa memberikan rasa tenang dan senang sesaat, namun, dikarenakan hal ini pula perokok menjadi kecanduan dan meneruskan kebiasaan buruk ini hingga terjadi permasalahan kesehatan yang serius, Mulai kurangi rokok perlahan sampai bisa berhenti sama sekali untuk mendapatkan ereksi yang lebih maksimal sehingga tampak lebih besar.

5. Hindari makanan tinggi gula dan lemak.

Makanan yang mengandung tinggi gula dan lemak memang memberikan rasa nikmat ketika dimakan, namun, bermasalah sekali dan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah di penis. Jaga kondisi gula darah dan profil lipid dalam darah untuk mendapatkan ereksi yang lebih baik lagi.

6. Perbanyak serat dan protein.

Serat akan membantu tubuh untuk mengurangi penyerapan lemak dan gula berlebih dari makanan yang dikonsumsi sehingga hal ini akan mengurangi risiko untuk terjadinya penyumbatan pembuluh darah di penis. Selain itu protein juga akan membantu untuk produksi serta kerja dari testis sehingga akan membantu memaksimalkan ereksi dan alat vital pria terlihat sedikit lebih besar.

7. Hindari minuman berasa.

Yang dibutuhkan oleh manusia jelas adalah cairan yang akan melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh bukan kandungan lainnya di dalam air tersebut, misal pada minuman manis, selain air, terkandung juga gula yang cukup tinggi yang tentunya akan merugikan tubuh dan memberikan risiko tinggi terhadap penyakit kencing manis atau Diabetes, yang nantinya akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah di penis yang ujungnya akan menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi tentunya.

Meskipun untuk membesarkan penis di usia dewasa itu sangat tidak mungkin kecuali melalui prosedur medis yaitu pembedahan, sebab itu bila Anda dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit serius, cara di atas yang telah disebutkan bisa dikatakan sebagai cara memperbesar penis agar penis tampak lebih besar alias untuk memaksimalkan ereksi bukan memperbesar penis. Atau bila saat ini Anda merasakan ukuran alat vital yang semakin berkurang atau bertambah kecil, kemungkinan saat ini sedang bermasalah dengan gangguan seksual yaitu impotensi dan atau ejakulasi dini.

Masalah impotensi dan ejakulasi dini, memang sebaiknya dikonsultasikan hanya kepada dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya yang hanya ada di Klinik Lelaki Indonesia, segera hubungi nomor hotline kami di 0811-9120-155 via panggilan telepon langsung, atau melalui media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atas permasalahan seksual pria, atau segera buat janji untuk bertemu serta berobat langsung kepada dokter kami, serta dapatkan potensi gagah kembali dari impotensi dan ejakulasi dini hanya dalam 3 hari saja, tentunya hanya ada di Klinik Lelaki Indonesia.

Tinggalkan Balasan