7 Jenis Makanan Membuat Ereksi Keras

7 Jenis Makanan Membuat Ereksi Keras, klinik lelaki

7 Jenis Makanan Membuat Ereksi Keras, klinik lelaki

Segala sesuatu yang kita makan, tentunya akan memberikan efek bagi tubuh kita, tidak terkecuali untuk urusan alat vital pria. Nutrisi yang terkandung di dalam makanan, akan memberikan efek pada ereksi keras dari Mr. P.

tentunya, dan ini tergantung dari jenis makanan yang dikonsumsi, karena tidak semua jenis makanan akan memberikan efek yang positif. Lalu, jenis makanan apa saja yang membuat ereksi keras? Simak terus!

Syarat untuk terjadinya ereksi keras dan optimal dari Mr. P jelas setiap pria harus mempertahankan kesehatan dari sistem: pembuluh darah, saraf, dan hormon. Bila salah atau lebih sistem di tubuh kita ini terganggu, maka ereksi yang dihasilkan tidak akan baik. Sebab itu, berikut ini adalah jenis makanan yang bisa Anda pilih sebagai variasi diet harian untuk mendapatkan ereksi keras:

1. Ikan Salmon

Meski sebenarnya kandungan asam lemak esensial seperti Omega 3 dan 6 hanya banyak di jenis ikan-ikan laut, Salmon, yang memiliki warga daging unik yaitu jingga ini, ternyata memiliki kandungan asam lemak yang baik untuk tubuh, terutama bagi ke organ-organ sistem reproduksi pria tentunya. Meskipun ikan ini relatif memiliki harga di atas rata-rata, tidak ada salahnya bila Anda mengonsumsi ikan ini, bukan hanya untuk kecerdasan otak anak, Anda pun juga membutuhkan nutrisi dari ikan ini untuk mendapatkan ereksi keras agar kehidupan seksual Anda pun jauh lebih baik. Bila Anda mengalami kesulitan finansial untuk mengonsumsi ikan ini, suplemen Omega 3 & 6 bisa didapatkan di Swalayan atau bahkan Apotek terdekat. Selain itu biasanya suka ada minyak ikan dalam kapsul lunak yang dijual eceran, ini juga sama baiknya. Salmon yang akan Anda konsumsi sebaiknya dimasak dalam bentuk dipanggang dan atau dikukus atau bahkan mentah dalam bentuk sashimi atau sushi untuk mengurangi konsumsi minyak berlebih.

2. Tiram

Kerang besar dan cukup sulit ditemui dijual di Swalayan atau pasar, ternyata memiliki kandungan mineral Zinc atau Seng yang cukup tinggi. Di beberapa pasar ikan, hewan laut ini bisa ditemui dengan cangkang besar dan tidak beraturan layaknya batu, dan Anda pun bila berkunjung ke restoran Seafood besar, Anda bisa memilih menu tiram yang dibakar atau biasanya dicampur dengan hidangan telur. Namun, jangan khawatir, bila sulit menemui tiram, Anda bisa menggantinya dengan suplemen khusus Zinc yang bisa dibeli di Apotek atau dalam bentuk campuran multi vitamin dan mineral.

3. Nasi Merah

Selain lebih tinggi kadar gulanya, ternyata nasi merah pun memiliki kadar serat yang sangat tinggi, sehingga akan lebih baik dikonsumsi bagi yang sedang menjalankan diet ketat. Serat yang tinggi dalam nasi merah ini berfungsi sekali untuk menangkal kadar kolesterol yang tinggi di dalam darah, sehingga akan mengurangi risiko untuk terjadinya penumpukan serta penyumbatan di dinding pembuluh darah penis yang akan berujung pada impotensi. Jadi bila Anda ingin memiliki ereksi penis yang keras, pastikan kurangi konsumsi nasi putih, dan mulai beralih ke konsumsi nasi merah yang lebih tinggi serat.

4. Kacang-kacangan

Variasi kacang-kacangan mulai dari kacang merah, kacang tanah, kenari, hingga almond mengandung tinggi asam lemak esensial dan asam amino yang dapat memperlancar aliran darah ke penis, sehingga konsumsi rutin jenis makanan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan ereksi penis yang keras dan kokoh. Selain itu sama seperti kandungan dalam kerang tiram, kacang-kacangan juga akan membantu suplementasi Zinc yang bagus untuk produksi hormon Testosteron di dalam tubuh Anda.

5. Sayuran Hijau

Seperti Bayam, sayuran yang berdaun hijau ini mengandung senyawa kimia nitrit oksida yang akan membantu melemaskan otot-otot polos di dalam penis, sehingga akan membantu proses ereksi yang keras dan kokoh serta melancarkan aliran darah yang dibutuhkan untuk menegakkan alat vital Anda ketika terangsang secara seksual dan siap untuk menjalankan hubungan intim. Selain itu beberapa mineral yang terkandung di dalam sayuran hijau pun, membantu untuk proses pemasakan hormon yang meregulasi seks pria, yaitu Testosteron.

6. Kopi

Kopi yang dikonsumsi dalam jumlah moderat, yaitu satu sampai dua cangkir per hari akan memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Kandungan kafein di dalam kopi ini yang paling baik untuk mencegah terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi. Tapi, bila konsumsi kopi yang berlebihan tidak baik untuk tubuh, mulai dari efek samping sulit tidur hingga jantung berdebar dan penyakit yang menyerang lambung.

7. Buah dan Sayuran Merah

Sayuran dan buah yang memiliki warna merah seperti tomat, buah bit, dan semangka ini dipercaya sangat baik untuk menambah kekerasan ereksi. Ialah senyawa kimia Nitrit Oksida yang akan membantu proses kekerasan ereksi penis yang cukup banyak terkandung di dalam sayur dan buah-buahan berwarna merah ini.

Nutrisi dari makanan tersebut di atas, akan jauh lebih efektif bila dikonsumsi pada pria yang tidak mengalami masalah ereksi dan dalam kondisi sehat untuk menjaga agar ereksi penis tetap keras. Namun, bagi yang sudah menderita masalah impotensi, sebaiknya hal tersebut dikonsultasikan kepada dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia. Karena di kami, Anda akan mendapatkan perlakukan khusus mulai dari wawancara, pemeriksaan fisik, hingga pengobatan dengan dosis yang khusus pula yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi daripada Anda mengobati sendiri yang akan membawa dampak efek samping yang merugikan dan fatal, sebaiknya hanya dokter di Klinik Lelaki Indonesia merupakan solusi terbaik.

Segera hubungi kami di nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia 0811-9120-155 untuk berkonsultasi langsung via panggilan telepon, atau chat Whatsapp. Anda pun bisa membuat janji untuk bertemu dengan dokter kami untuk sesi konsultasi, pemeriksaan fisik dan lab, hingga pengobatan yang akan memberikan Anda potensi gagah kembali dari impotensi hanya dalam 3 hari saja.

Tinggalkan Balasan