7 Kode Wanita Ketika Ingin Bercinta, Pria Perlu Tahu Nih

kode wanita ingin bercinta

Wanita Memang malu-malu ketika ingin mengungkapkan keinginannya untuk bercinta, terkadang wanita hanya memberikan kode-kode ketika ingin bercinta. Simak artikel ini!

Wanita kerap diidentikkan sebagai sosok yang rumit. Ketika menginginkan sesuatu, wanita sering hanya bermain kode apalagi ketika ingin bercinta. Pria pun dituntut peka menangkap kode itu.

Namun, jangan khawatir tidak semua kode-kode wanita ketika ingin bercinta tidak dapat di artikan. Kode ini bisanya terlihat dari perilakunya entah dari berpakaian dan lain-lain. Agar Anda mengerti, berikut ini klinik lelaki merangkum 7 kode wanita ketika ingin bercinta.

klinik lelaki

7 Kode Wanita Ketika Ingin Bercinta

Banyak wanita yang masih malu-malu mengutarakannya secara langsung. Jika pria tak peka, momen itu akan hilang begitu saja. Tetapi perlu di ingat tidak semua wanita memberikan kode ketika ingin bercinta, ada juga yang blak-blakan langsung.

1. Duduk Mendekat

Saat duduk di sofa rumah yang cukup untuk tiga orang, dia memilih duduk dekat dengan suami. Mencoba mendekap atau sekadar minta dipeluk. Ini adalah kode paling sering yang dilakukan wanita saat ingin bercinta. Ketika wanita melakukan hal tersebut Anda harus peka dan segera laksanakan tugas untuk memuaskan wanita.

2. Menyentuh Sudut Bibir Pria

Wanita terkadang sering pura-pura menyentuh bagian tubuh pria saat sedang bercinta. Misalnya pura-pura membersihkan sisa es krim atau saus yang ada di sudut bibir padahal sebenarnya tidak ada. Mereke melakukan tersebut karena ingin mencium Anda.

3. Memberikan Pujian

Wanita yang sedang ingin mengajak pasangannya bercinta malam ini memiliki perhatian penuh pada pasangan. Sehingga dari ujung bawah hingga atas diperhatikan dengan saksama. Jika suami sedang tampak tampan, tak tanggung-tanggung wanita tersebut akan mengatakan ‘tampan sekali kamu malam ini’.

4. Selektif Memilih Pakaian

Bila memang sedang memiliki hasrat bercinta, wanita biasanya akan memiliki selera berpakaian berbeda dari biasanya. Seperti mengenakan pakaian lebih menggoda, menata rambut, serta memakai lingerie yang seksi. Ini semua agar bisa membuat pasangan terkesan dan tergoda gairahnya.

5. Memainkan Rambut atau Menggigit Bibir

Saat gairah wanita sedang meletup untuk bercinta, sering kali melakukan gerakan tidak biasa. Seperti memainkan rambut ataupun menggigit halus bibirnya. Intinya wanita memberikan gerakan-gerakan menggoda untuk membuat Anda lebih mengerti bahwa dia sedang ingin bercinta!

6. Membicarakan Seks

Bagi sebagian wanita, membicarakan seks merupakan hal tabu. Namun jika ia mulai mendiskusikan aneka topik seks dengan Anda, bisa jadi tanda ia sedang ingin bercinta. Biasanya mereka menanyakan terkait posisi bercinta atau hal-hal pendukung untuk bercinta seperti kondom atau mainan seks.

7. Menawarkan Permen Karet atau Meminta Menggosok Gigi

Wanita tidak senang mencium pria yang memiliki aroma napas tidak sedap. Jadi, bila kalian usai mengonsumsi makanan yang mengandung bawang putih atau aroma menyengat lainnya, lalu meminta untuk menggosok gigi atau makan permen karet, bisa jadi ia sedang bergairah.

Wanita memang makhluk istimewa yang sulit untuk dimengerti terlebih sola bercinta. Oleh karena itu agar pengalaman bercinta Anda dan pasangan tetap menyenangkan pahami 7 kode wanita ingin bercinta di atas.

Referensi:
liputan6.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan