7 Mitos Tentang Penis yang Masih Dipercayai

7-Mitos-Tentang-Penis-yang-Masih-Dipercayai-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Banyak mitos tentang penis yang masih dipercayai oleh pria sampai saat ini, mungkin salah satunya Anda yang masih mempercayainya. Simak artikel ini.

Banyak mitos tentang penis yang masih dipercayai oleh pria terkait dengan ukuran penis, perfoma di atas ranjang, dan lainya. Sayangnya, banyak juga hal-hal yang mereka percayai itu sebenarnya hanya mitos belaka.

Berikut adalah mitos-mitos tentang penis yang salah berkembang dan dipercaya oleh pria, seperti dilansir oleh Health Me Up.

1. Panjang penis rata-rata adalah 2,8 cm

Kebanyakan orang mempercayai bahwa panjang Penis rata-rata adalah sembilan inci atau sekitar 2,8 cm. Ada banyak hal yang menentukan panjang penis, antara lain genetik, ras, dan lainnya. Rata-rata ukuran Penis tak bisa digeneralisasi karena setiap ras akan berbeda. Mitos salah semacam ini merugikan pria karena mereka bisa merasa minder saat berhubungan intim.

2. Ukuran penis indikator kepuasan wanita

Banyak pria yang masih percaya bahwa ukuran penis dapat membahagiakan dan memuaskan pasangan di atas ranjang. Faktanya, wanita lebih lebih suka pria yang tahan lama dibandingkan dengan ukuran penis yang besar.

3. Jika kaki besar penis juga besar

Ini adalah mitos lain yang cukup populer, yaitu ukuran kaki pria biasanya menunjukkan ukuran Penis mereka. Meski begitu, bukti dan penelitian yang menunjukkan validitas mitos ini masih sangat sedikit dan tak bisa dijadikan acuan sebagai pembenaran. Jadi dapat disimpulkan kaki yang besar tidak berpengaruh dengan ukuran penis.

4. Penis bisa patah

Penis terbuat dari jaringan dan tak ada tulang di dalamnya. Jadi mustahil Penis bisa patah. Jika ada kerusakan dengan jaringan atau otot pada Penis, kemungkinan Penis akan membengkak dan terasa  tidak nyaman.

5. Masturbasi terlalu sering membuat penis mengecil

Mitos ini masih banyak dipercayai oleh pria. Faktanya, masturbasi tidak berpengaruh dengan ukuran penis. Mitos ini berasal dari berabad-abad lalu dan digunakan orang tua agar para remaja tak mencoba melakukan masturbasi.

6. Masalah seksual hanya dialami pria tua

Ketika usia mulai menua banyak masalah kesehatan berdatangan, termasuk masalah seksual. Namun bukan pria tua saja yang mengalami masalah seksual, pria muda juga dapat terserang masalah seksual. Jadi dapat disimpulkan pernyataan tentang masalah seksual hanya dialami pria tua itu mitos.

7. Sunat mengurangi ukuran penis

Sunat tidak mempengaruhi ukuran Penis. Bagian kulit Penis yang disunat tidak menambah ukuran Penis atau menguranginya. Meski sunat akan membuat bagian ujung Penis terlihat lebih jelas dan bersih.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *