posisi bercinta

7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Di Kamar Mandi

posisi bercinta

Mandi bersama pasangan sambil bercinta dapat menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang jenuh bercinta di kamar tidur saja, Lakukan sesi bercinta Anda dengan posisi bercinta berikut ini!

Jika Anda dan pasangan punya jiwa yang ‘liar’, ini saatnya meninggalkan kamar tidur sebagai tempat bercinta. Alih-alih tempat tidur, kamu bisa coba melakukannya di ruangan lain seperti di kamar mandi tapi perlu di ingat tidak semua posisi bercinta tidak cocok di lakukan di kamar mandi.

Bercinta di kamar mandi bisa saja aneh untuk sebagian orang, namun ini bisa menjadi pilihan liarmu. Hampir semua kamar mandi memiliki kunci, dan suara air membantu meredam suara erangan dan gemericik tubuh.

klinik lelaki

Dilansir dari Womansday.com Berikut ini 7 posisi bercinta yang cocok untuk sesi bercinta yang lebih bergairah di kamar mandi.

1. Tall X

O’Reilly menyarankan posisi istri menghadap dinding kamar mandi dan membuka lengan serta kakinya hingga membentuk ‘X’. Sedangkan posisi suami masuk dari belakang. Hanya pastikan Anda tidak terpeleset karena kehilangan kekuatan genggaman kaki, atau gunakan keset untuk mencegah Anda dari terpeleset.

2. Seks duduk

Jess O’Reilly, PhD, ahli seks dan hubungan di Toronto, menyarankan posisi bercinta sambil duduk di bawah pancuran atau bak mandi. Posisi istri duduk di atas pangkuan suami dan saling berhadapan. Posisi atas yang mengambil kontrol kecepatan, kedalaman dan ritmenya.

3. Oral Shower Sex

Metode oral seks dengan lubrikasi alami dari mulut. Posisi suami duduk di pinggir bak atau kloset, dan istri berlutut di hadapannya, ujar O’Reilly.

4. Standing Doggy

Sunny Rodgers, ahli seks klinis dan tenaga pendidik seks tersertifikasi merekomendasikan posisi suami yang memegang dari belakang panggul istri yang merunduk dan berpegangan pada tempat duduk. Posisi ini menambah stimulasi menakjubkan bagi Anda dan pasangan, ujarnya. Lalu ia menambahkan bahwa suami dapat menstimulasi payudara atau klitoris istrinya di posisi ini.

5. Angkat Kaki

Posisi suami menahan salah satu kaki istri untuk memudahkan penetrasi, ujar Rodger. Artinya hanya ada tiga kaki di atas lantai, tapi posisi ini mebuat pasangan saling berhadapan dan saling memuji atas kenikmatan yang diberikan. Suami dapat bersender di dinding sebagai penopang tubuh.

 

6. Coba segalanya

Rodger mengatakan, pikirkanlah, cobalah, dan lakukanlah posisi terbaru hasil kreativitas Anda dan pasangan. Bercinta di bawah pancuran air membuatnya lebih menyenangkan dan mudah membersihkan kekacauan Anda, ujarnya. Suara pancuran juga dapat meredam suara yang kalian hasilkan.

7. Inside-Out

Posisi suami berdiri di bawah pancuran atau di bak mandi dan istri berdiri menghadap suami dengan salah satu kaki ditopang di pinggir bak. Posisi ini memudahkan Anda melakukan oral seks sebelum mandi bersama.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *