7 Posisi Bercinta Yang Sekaligus  Rangsangan  Payudara

rangsangan payudara

rangsangan payudara

Bercinta bagi wanita bukan hanya soal penetrasi ke vagina saja. Perlu juga rangsangan ke area sensitifnya seperti payudara.

Bagi wanita bercinta adalah soal rangsangan, semakin banyak bagian tubuhnya yang terangsang termasuk pikirannya. Semakin dia menikmat sesi bercinta alhasil Anda pun semakin sering di ajak ke ranjang.

Salah satu bagian tubuh yang sangat potensial untuk dirangsang adalah payudara. Merangsang payudara selama permainan seks akan membuat gairah si Dia tetap terjaga sepanjang permainan, bahkan sesudahnya.

klinik lelaki

Dilansir fitnessformen.co.id Berikut 7 posisi bercinta yang sekaligus dapat memberikan rangsangan payudara

1. Posisi Duduk Berhadapan

Posisi ini menawarkan interaksi muka secara langsung. Anda bisa duduk di sebuah bidang datar dan pasangan Anda bersimpuh sambil terjadi penetrasi. Cara ini juga akan mempermudah pasangan wanita mencapai orgasme karena mendapat rangsangan ekstra dengan cara menggesekkan klitorisnya pada permukaan perut Anda.

2. Posisi Memangku

Ini adalah posisi favorit yang menyenangkan. Penetrasi dari belakang dengan menggunakan posisi ini akan membuat batang penis tertahan ke atas sehingga otomatis akan secara intensif merangsang saluran vagina bagian depan yang merupakan area G-spot.

Dalam posisi ini, tangan dan lidah Anda dapat lebih leluasa menjelajahi area dada pasangan Anda karena secara otomatis, beban tubuhnya akan ditopang oleh kedua tangan si Dia yang merangkul bahu Anda.

3. Posisi Berlutut

Mungkin, posisi ini sedikit agak asing – tapi bukan berarti tidak dicoba. Dengan masing-masing pasangan berlutut, penetrasi dilakukan dengan memaju-mundurkan lutut Anda yang ditekuk. Syarat untuk melakukan posisi ini adalah tinggi badan Anda tidak terpaut jauh dengan pasangan Anda.

4. Posisi Membopong

Tekuk kedua lutut Anda dan bersimpuhlah di atas ranjang. Kemudian, bopong pantat pasangan wanita Anda saat melalukan penetrasi. Posisi ini menawarkan penetrasi yang dalam dan pergesekan antar kulit yang intens.

5. Posisi Kayang

Pernah melihat “Goyang Kayang”? Ya, seperti itulah yang dilakukan oleh pasangan wanita Anda, dengan kedua lutut sedikit ditekuk. Tugas Anda adalah melakukan penetrasi dengan berlutut. Sanggah pantat pasangan dengan menggunakan kedua tangan untuk membantu pergerakan penetrasi.

6. Posisi Meditasi

Posisi ini menawarkan suasana yang santai saat bercinta. Anda bersila di ranjang dan pasangan Anda duduk di atas Anda sambil mengaitkan kedua kakinya di pinggang Anda. Posisi ini tidak memungkinkan Anda berdua bergerak bebas saat penetrasi. Sensasi diperoleh dari gesekan klitoris dengan bagian bawah perut Anda dan tentu saja, dari intimasi yang tercipta.

7. Posisi Jembatan

Bersimpuhlah di ranjang dan biarkan pasangan Anda berada di atas Anda sambil terlentang ke belakang layaknya jembatan gantung, dengan kedua kakinya mengait pada pinggang Anda. Karena dia tak bisa bergerak bebas, tangan Anda berfungsi untuk mendukung pantatnya agar tetap naik-turun seiring irama penetrasi yang Anda berdua inginkan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan