7 Tips Membuat Istri Puas di Ranjang

istri puas di ranjang
©Freepik

Istri mengeluh karena kurang puas saat di ranjang? Anda wajib baca artikel 7 Tips Membuat Istri Puas di Ranjang ini sampai selesai!

Wanita memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan kepuasan saat di ranjang. Sebagai suami yang baik Anda wajib tahu cara agar istri puas di ranjang.

Wanita selalu melibatkan hati dan emosinya saat berhubungan seks dengan suaminya. Sehingga Anda harus peka dengan kebutuhan emosional sang istri.

Tips Agar Istri Puas di Ranjang

Untuk memuaskan wanita Anda tidak bisa hanya mengandalkan penetrasi saja, ada hal-hal lain yang harus dilakukan agar istri Anda puas ketika melakukan sesi bercinta. Berikut di bawah Klinik Lelaki merangkum dari beberapa sumber terkait tips yang harus dilakukan untuk memuaskan istri:

1. Berpelukan

Pelukan membuat lebih dekat dengan pasangan. Ketika berpelukan hormon Oksitoksin yang dikenal sebagai hormon cinta akan keluar. Hormon ini dapat melepaskan stres dan menimbulkan ikatan emosional.

2. Bermain dengan Puting Istri

Para suami hanya fokus pada klitoris dalam usaha untuk membuat istri meraih orgasme. Padahal puting istri area yang sangat sensitif untuk di rangsang. Bahkan ada istilah nipple orgasm yang artinya Ayah bisa membuat istri mencapai kepuasan hanya dengan memainkan putingnya.

klinik lelaki

3. Meditasi

Meditasi bukan hanya untuk menenangkan pikiran, meditasi juga dapat meningkatkan energi untuk berhubungan seks. Meditasi dapat membuat seseorang menjadi fokus pada pernapasan sehingga dapat menghilangkan stres.

4. Bertatapan

Saat melakukan hubungan seks, Usahakan menatap mata istri Anda. Tatapan mata akan menyatukan jiwa dan emosi. Menurut studi yang dilakukan Universitas Aberdeen di Skotlandia, menatap mata pasangan saat berhubungan seksual akan membuat seseorang merasa berharga, juga meningkatkan level ketertarikan antar pasangan.

5. Sexting

Sexting dapat dijadikan pemanasan sebelum melakukan seks. Kirim pesan-pesan dengan kalimat nakal dan menggoda istri. Rangsang istri melalui kalimat-kalimat yang membuatnya memikirkan Anda sepanjang hari. Sehingga ketika Anda pulang kerja, Istri sudah penuh gairah.

6. Mengedipkan Mata

Dr. David Givens, seorang pakar dalam penelitian bahasa nonverbal menyatakan, kedipan mata meningkatkan level rangsangan secara psikologis. Karena itu, jika Anda ingin memberi sinyal pada istri, kedipkan mata padanya.

7. Gunakan Aroma Terapi

Menurut Dr. Alan Hirsch dari lembaga penelitian tentang aroma dan rasa di Chicago, aroma makanan ternyata merangsang respons seksual yang lebih baik. Jadi, cari tahu aroma makanan apa yang bisa membuat istri terangsang. Lalu tebarkan aroma di rumah dan di kamar.

Itu tadi 7 tips agar istri puas di ranjang semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk memuaskan istri. Namun ketika Anda sudah mengalami impotensi dan ejakulasi dini Klinik Lelaki solusinya.

Tinggalkan Balasan