7 Titik Paling Sensitif Wanita, Pria Impotensi Boleh Coba

titik sensitif wanita
titik sensitif wanita
©Freepik

Sama halnya dengan pria, wanita memiliki titik sensitif namun bedanya wanita memiliki lebih banyak titik ini daripada pria. Titik sensitif wanita ini bisa menciptakan klimaks bagi  wanita, jika diberi stimulasi yang pas. Setiap wanita memang memiliki cara tersendiri untuk membuatnya mencapai klimaks.

Tapi ketika Anda ingin mengupas zona orgasme ini, berpeganglah pada kata bijak kuno dari Kama Sutra di kutip dari sexpert. “Setiap orang menikmati sensasi unik selama foreplay dan seks. Apa yang Anda alami itu baik, berharga, dan bisa dengan mudah membangun hal itu. Ketika bermain foreplay dan seks, lepaskan semua pikiran yang berkecamuk di kepala seperti tagihan kartu kredit, deadline. Fokuslah pada sensasi yang Anda rasakan setiap momennya melalui foreplay. Jangan mulai berpikir seperti, Kapan saya akan klimaks?”

klinik lelaki

7 Titik Sensitif Wanita Rekomendasi Klinik Lelaki

Merangsang area sensitif wanita dengan tepat dapat membuat dirinya orgasme lebih cepat. Oleh karena itu tidak usah berlama-lama lagi pasti Anda sudah tidak sabar ingin tahu 7 titik sensitif wanita untuk memuaskannya, Berikut ini ulasannya:

1. Klitoris

Banyak pakar seks berargumen bahwa wanita hanya bisa klimaks ketika mendapatkan stimulasi klitoris yang cukup. Bisa saja ini benar bagi sebagian besar wanita, jadi mulailah bereksperimen.

2. Puting

Puting bisa jadi sangat sensitif, dengan saraf yang terkoneksi ke seluruh tubuh. Ketika bagian ini distimulasi, banyak wanita yang akan merasa tergelitik di area di antara kedua pahanya.

Bagi sebagian wanita, stimulasi ini bahkan bisa menciptakan kenikmatan orgasmik yang sepenuhnya. Minta pasangan Anda untuk mencoba teknik mencium ‘memutar dan menekan’ pada puting Anda.

3. G-spot

Riset besar baru-baru ini mengeluarkan temuan bahwa tidak ada bukti untuk keberadaan G-spot. Tapi, jangan biarkan itu menghentikan Anda menjelajah stimulasi di zona ini. Titik ini terletak di bagian depan, tengah dinding vagina.

4. U-spot

Beberapa wanita merasakan area di pembukaan Miss V, di sekitar pembukaan uretra, sangat sensitif. Hal ini bisa membuat terjadinya ejakulasi wanita atau dikenal dengan istilah squirting atau gushing. Inilah di mana stimulasi dapat mengosongkan kandung kemih, atau ekstra lubrikasi pada vagina untuk keluar cairan saat klimaks.

5. Zona anal

Beberapa wanita pasti akan kehilangan gairah ketika membicarakan mengenai stimulasi anal. Tapi beberapa wanita lainnya akan mendapatkan kenikmatan yang intens bahkan mencapai orgasme dari stimulasi di area ini.

6. Vagina

Sebagian besar wanita menyukai stimulasi vagina tapi mereka tidak bisa klimaks kecuali klitoris mereka terstimulasi di waktu yang sama. Karena itu, cobalah eksperimen vagina

7. A-spot

Titik ini terletak di bagian atas, depan dinding vagina. Beberapa wanita menyukai penetrasi dalam untuk mengakses area ini dan mendapat rangsangan yang tinggi. Cara sempurna untuk apakah A-spot titik rangsangan Anda adalah dengan melakukan doggy style.

Membuat wanita orgasme terbilang sulit butuh keintiman yang lebih ekstra. Nah, dengan mencoba merangsang beberapa titik sensitif wanita di atas dapat memungkinkan Anda membuatnya orgasme lebih cepat, coba malam ini!

Referensi:
sexpert.com

Tinggalkan Balasan