7 Titik Pijat Untuk Mengatasi Impoten

ciri-ciri impotensi

Impoten bisa mengaganggu kepercayaan diri bahkan menurunkan harga diri seorang pria. Tapi anda bisa mengatasinya dengan cara melakukan terapi pijat yang akan membantu, anda hanya perlu merangsang beberapa titik-titik tertentu untuk menyeimbangkan energi yang ada disekitar organ reproduksi. Berikut titik-titik yang bisa dicapai untuk mengatasi impoten.

Impoten adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Penyebab impoten meliputi faktor psikologis dan atau faktor fisik. Faktor psikologis mencakup masalah yang ada didalam hubungan, kecemasan, dan depresi. Sedangkan faktor fisik mencakup menyempitnya pembulu darah yang menuju ke penis dan tidak seimbangnya hormon. Selain faktor psikologis dan fisik impoten pun bisa disebabkan oleh gaya hidup pria yang tidak sehat dan efek samping dari penggunaan obat-obatan terlarang sehingga anda perlu mengetahui titik refleksi impoten. Pegobatan impoten tergantung pada kondisi itu sendiri dan berdasarkan hasil diagnosa dokter ahli. Jika ternyata impoten berasal dari faktor psikologis maka pasien tersebut akan dibantu oleh ahli psikologis dan psikiater untuk bisa menangani faktor psikologis tersebut. Jika impoten disebabkan oleh faktor obat-obatan maka alternatif obat atau terapi bisa dilakukan. Terapi pijat contohnya salah satu alternatif terapi yang bisa mengatasi impoten. Karena dengan terapi pijat anda hanya perlu merangsang titik-titik tertentu dapat menyeimbangkan energi di sekitar organ reproduksi. Berikut titik-titik pada tubuh yang dapat mengatasi masalah impoten, tapi anda pun jangan mencobanya tanpa konsultasi dengan seorang dokter ahli atau didampingi oleh seorang ahli terapis:
  1. Titik refleksi impoten bagian tubuh pertama

Titik pertama ini terdapat pada bagian tengah-tengah telapak kaki. Rangsang pusat kaki anda dengan ibu jari selama kurang lebih satu menit, teknik tersebut dapat membantu meyembuhkan beberapa masalah seperti sembelit, pusing, sakit kepala, dan juga yang utama impoten. Dan anda jangan lupa untuk bernapas sedalam-dalamnya saat sedang memberikan pijatan dan tekanan di kedua kaki anda.

2. Titik refleksi impoten bagian tubuh kedua

Titik yang kedua ini terletak tepat pada bawah lutut, sesuai dengan gambar diatas tersebut. Bila anda memberi pijatan atau tekanan pada bagian ini, dapat memperkuat sistem reproduksi anda pada seluruh tuuh. Selain mampu mengatasi impoten, pada titik ini pun bisa mengatasi beberapa penyakit seperti nyeri lutut, asma, insomnia, sembelit, dan nyeri lambung.

3. Bagian tubuh ketiga 

Di titik ini sangatlah penting untuk mengatasi impoten. Titik ini terletak pada hampir 4cm dibawah pusar. Pijatan yang cukup mendalam pada titik ini dapat mengatasi impoten dan juga penyakit lain seperti diare, nyeri punggung dan bahkan masalah pada menstruasi wanita. Selagi anda menekan titik pada bagian tersebut sebaiknya anda perlu bernapas dalam-dalam dan konsisten menekan bagian tersebut dengan lembut menggunakan dua jari.

4. Bagian tubuh keempat

Pada bagian tubuh keempat ini, anda harus perhatikan dengan benar dua titik pada gambar di atas. Karena anda harus memegang dua titik pada gambar di atas selama dua menit dengan diiringan tekana secara lembut dan jangan lupa untuk bernapas dalm-dalam dan lakukanlah serileks mungkin. Pada titik ini tentu akan mengatasi masalah impoten dan masalah nyeri ketika anda buang air kecil.

5. Bagian tubuh kelima

Titik pada bagian tubuh ini memang agak susah untuk ditemukan, tapi ketika anda sudah menemukannya maka khasiat yang anda dapatkan akan sangat maksimal. Berilah pijatan lembut pada bagian ini sambil sesekali menekan pada dua titik bagian ini agar dapat menyembuhkan beberapa bagian reproduksi anda. Selain dapat menyembuhkan libido anda yang buruk, selama anda menekan titik pada bagian ini penyakit lainpun bisa anda atasi seperti diabetes, insomnia, sakit gigi, batuk dan lain-lain.

6. Bagian tubuh keenam

Titik pada bagian keenam ini, terletak hampir tepat pada bagian bawah pusar. Pada bagian ini lakukanlah tekanan dengan stabil kurang lebih selama dua menit. Efek tekanan pada bagian tubuh ini bekhasiat sangat luar biasa. karena dapat mengatasi masalah reproduksi pada pria.

7. Bagian tubuh ketujuh

Titik terakhir ini terletak pada pangkal paha. Berilah tekanan lebih pada bagian ini dengan jangka waktu lebih dari satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Tekanan pada bagian tubuh ini mampu mengatasi masalah ketidak suburan dan nyeri pada paha.

Impoten Pada Wanita

Bagi anda seorang pria, harus juga memeriksa keadaan istri anda sebab seorang wanita pun bisa terkena impoten. Mungkin sebagian besar dari para pria mengira bahwa impoten hanya akan dialami oleh kaum pria saja, tapi tanpa disadari kenyataannya kaum wanita pun bisa terkena impoten dengan berbagai macam sebabnya. Biasanya seorang wanita yang mengalami impoten, akan takut bila berhubungan badan dengan pasangannya, karena wanita akan merasakan sakit saat berhubungan badan dengan pasangannya atau bisa disebut dengan intercourse sehingga banyak wanita yang mengalami infeksi saluran kemih (ISK). Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi Bisa juga baca artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official