8 Makanan Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Ejkulasi dini

Berikut beberapa makanan yang dapat menghentikan ejakulasi dini, ternyata salah satu makanan tersebut ada di sekitar kita.

Ternyata bawang daun merupakan makanan ejakulasi dini

makanan ejakulasi dini

Biji bawang daun adalah makanan ejakulasi dini yang bersifat afrodisiak dan karenanya membantu mengurangi ejakulasi dini pada pria. Benih-benih ini meningkatkan stamina dan kekuatan seseorang, sehingga memungkinkannya untuk memperpanjang kapasitas seksualnya. Untuk menggunakan obat ini, cukup hancurkan biji dan campur dengan air. Minumlah obat ini 3 kali sehari sebelum makan. Bawang putih juga dapat membantu dalam meningkatkan kapasitas seksual Anda dan memperkuat organ reproduksi Anda.

Adapun Bawang putih merupakan makanan ejakulasi dini

makanan ejakulasi dini

Bawang putih memiliki sifat afrodisiak dan dapat membantu Anda memperpanjang durasi hubungan intim tanpa ejakulasi dini. Cengkeh tanaman anti-bakteri dan anti-inflamasi ini meningkatkan sirkulasi darah di tubuh Anda dan juga memanaskannya. Anda bisa mengunyah cengkeh atau menggorengnya kemudian memakannya setiap pagi, saat perut kosong.

Aswhaganda(Gingseng india)

makanan ejakulasi dini

Ramuan yang berasal dari India ini efektif untuk mengobati masalah seksual pada pria. Ashwagandha meningkatkan kekuatan otak Anda dan juga meningkatkan libido di tubuh. Ini memungkinkan pria untuk lebih mengontrol ejakulasi mereka dan memperpanjang hubungan seksual mereka. Ramuan meningkatkan stamina, dan juga efektif dalam mengobati disfungsi ereksi.

Jahe dan Madu 

makanan ejakulasi dini

jahe dan madu, Mengonsumsi jahe meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh kita dan secara spesifik meningkatkan aliran darah ke otot-otot penis. Ini memberi pria kontrol lebih besar untuk ejakulasi. Jahe juga membantu mempertahankan ereksi karena memanaskan tubuh, menyebabkan aliran darah lebih cepat. Madu adalah afrodisiak kekuatan dan ini dapat meningkatkan potensi jahe. Cara terbaik untuk mengkonsumsi obat ini adalah dengan mencampurkan setengah sendok teh jahe dengan madu dan memakannya sebelum tidur.

Asparagus

makanan ejakulasi dini

Akar tanaman ini sangat bermanfaat dalam menghindari ejakulasi dini. Anda dapat merebus akar tanaman dalam susu dan meminumnya dua kali setiap hari untuk memperkuat kontrol Anda terhadap otot-otot penis.

Diet seimbang

makanan ejakulasi dini

Anda harus menendang makanan seperti cokelat, cabai dan minuman berkafein dari diet Anda untuk mengendalikan ejakulasi dini ini. Diet Anda harus kaya akan Zinc, Selenium, Kalsium dan Besi untuk kontrol dan kekuatan yang lebih baik. Makanan tinggi karbohidrat dan rendah protein juga baik untuk melepaskan serotonin dan mengurangi kecemasan.

 

Lady finger

makanan ejakulasi dini

Lady finger sangat efektif untuk ejakulasi dini. Anda dapat memasukkan sayuran ini ke dalam makanan sehari-hari atau mengonsumsi bubuknya. Bubuk ini bisa dikonsumsi secara teratur.

Wortel

makanan ejakulasi dini

Wortel ini dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini dengan cepat. Wortel memiliki kualitas peningkatan libido yang dapat sangat membantu Anda mengontrol ejakulasi. Untuk hasil terbaik, makan wortel rebus dengan telur dan madu secara teratur.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official