9 Cara Alami Atasi Impoten Yang Mujarab

9 cara alami atasi impoten

Impotensi memang masalah yang sangat serius bagi kaum pria, mulai dari tidak percaya diri. Merasa malu hingga depresi tidak bisa memuaskan istri. Parahnya lagi pasangan bisa saja minggat gara gara si pria tidak perkasa lagi di ranjang.

Impotensi atau Disfungsi ereksi disebabkan oleh berbagai hal mulai dari faktor fisik dan faktor psikologis. Kondisi fisik diantaranya seperti penyakit meliputi diabetes, jantung, pembuluh darah, saraf, pengaruh obat tertentu dan lain sebagainya. Sedangkan kondisi psikologis diantaranya depresi, kecemasan yang berlebihan, stres, kecapean dalam bekerja dan lain sebagainya. Hal yang paling utama yang harus di lakukan ialah mencari sebabnya. Jika impoten yang di derita belum parah alangkah baiknya segera di konsultasikan pada dokter yang ahli pada bidangnya. Untuk menentukan jenis pengobatan alternatif yang harus dilakukan.Adapun 9 cara alami atasi impoten. Berikut ulasan nya.    

Berikut ini  9 cara alami atasi impoten yang bisa membangkitkan performa pria diranjang

1.Akupuntur

Teknik ini dikenal sebagai cara mengatasi berbagai macam gangguan seksual pria selama bertahun tahun. Walaupun bukti kepastian mengatasi impoten masih abu abu.

2. Alpukat

Vitamin B , C dan K yang terkandung dalam buah Alpukat berguna menjadi penambah keperkasaan pria dengan mencapai klimaks yang tahan lama dan juga menambah nafsu seks setiap hari.

3. Buah delima

Buah delima merupakan buah yang banyak mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat mengurangi resiko sakit jantung dan tekanan darah tinggi Sehingga buah delima dianggap bisa mengatasi impoten.

4. Daging Kambing

Daging kambing mengandung banyak zinc atau lebih dikenal sebagai seng yang berfungsi meningkatkan produksi hormon seks sehingga daging kambing di percaya sebagai daging penambah performa keperkasaan pria di ranjang.

5. Gandum

Gandum mengandung sarotonim yakni bahan kimia alami yang mampu mengurangi kecemasan dan stres dan juga meningkatkan libido seks sehingga mempu memuaskan pasangan di ranjang.

6. Ginseng

Ginseng di percaya sebagai herbal serbaguna,ginseng merah korea telah lama digunakan sebagai perangsang keperkasaan pria, namun demikian, bukti ilmiah yang mendukung keunggualannya mengatasi impoten masih samar samar.

7. Sereal

Sereal mengandung senyawa tiamin dan niacin yang berguna memicu ereksi klimaks lebih lama dan kuat sehingga betah bertahan lebih lama di ranjang.

8. Telur

Vitamin D yang terkandug dalam telur bisa meningkatkan gairah seksual dan juga akan meningkatkan kadar testosteron pada pria hingga akhirnya mampu mengatasi ejakulasi dini.

9. Wortel

selain terkenal bagus untuk kesehatan mata,Sayuran dengan kaya akan serat ini berfungsi memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh termasuk aliran darah ke bagian penis yang menjadi penentu kepuasan dengan pasangan di ranjang.

Itulah 9 cara alami mengatasi impoten, tapi sebelum di coba,seperti yang telah dijelaskan diatas sebelumnya, alangkah baiknya berkonsultasilah terlebih dahulu untuk mencari sebab dari impoten yang di derita tersebut. Saya menyarankan berkonsultasi ke Klinik lelaki, klinik khusus ejakulasi dan impotensi dengan dokter yang ahli dalam bidangnya dan sudah berpengalaman melayani pasien dengan baik, dalam dua hari anda bisa gagah kembali.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official