Agar Ereksi Tahan Lama Coba Olahraga Rumahan Sederhana Ini

agar ereksi tahan lama

Memiliki ereksi tahan lama merupakan impian setiap pria agar sesi bercinta lebih memuaskan. Akan tetapi tahukah Anda agar ereksi tahan lama dapat dicapai dengan beberapa olahraga rumahan sederhana, simak artikel ini!

Menjalin cinta di atas ranjang bersama pasangan membuat hubungan rumah tangga lebih erat. Selain membuat hubungan rumah tangga semakin erat sesi bercinta yang memuaskan juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan.

Namun, apa jadinya jika salah satu faktor untuk menunjang sesi bercinta Anda sedang mengalami masalah? Tentunya sesi bercinta akan terhambat dan kepuasan bercinta pasangan akan berkurang. Nah, salah satu penyebabnya ereksi kurang maksimal.

6 Olahraga Agar Ereksi Tahan Lama

Memuaskan wanita di atas ranjang merupakan kewajiban juga pria. Karena sesi bercinta yang sama-sama memuaskan dapat mempererat hubungan rumah tangga. Nah, agar sesi bercinta lebih memuaskan berikut di bawah ini beragam olahraga melancarkan ereksi.

  1. Sit-up serta Push-up

Meski tidak memberikan dampak yang secara langsung untuk mengatasi masalah ereksi, akan tetapi olahraga rumahan ini tetap dapat memberikan Anda manfaatkan untuk kehidupan seksual di atas ranjang bersama pasangan.

Saat Anda rutin dalam melakukan olahraga rumahan yaitu Push-up dan juga Sit-up, dapat memperkuat otot bahu, dada, dan juga perut lebih kuat. Otot-otot yang kuat ini dapat membuat stamina Anda di atas ranjang lebih maksimal.

  1. Squat

Squat merupakan jenis olah raga yang dapat melancarkan ereksi Anda. Otot panggul dan pantat Anda akan semakin kuat. Saat melakukan squat, darah bisa semakin deras mengalir ke area dekat penis.

Dengan begitu, fungsi ereksi pun bisa lebih optimal. Tidak hanya itu rutin melakukan squat dapat meningkatkan hormon testosteron. Sempatkan melakukan squat minimal satu Minggu tiga kali.

  1. Kegel

Senam ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Penelitian mengungkapkan bahwa latihan dasar panggul memang efektif untuk mencegah terjadinya masalah Inkontinensia dan disfungsi ereksi pada kaum pria.

Aliran darah yang menuju ke penis pun akan semakin lancar sehingga pria dapat meningkatkan kemampuan bercinta. Perlu Anda ketahui bahwa aliran darah yang terhambat menuju penis dapat menyebabkan Impotensi.

  1. Senam Aerobik

Senam aerobik tidak hanya dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan aliran darah secara signifikan ke penis. Aktivitas olahraga ini juga dapat membantu Anda melepaskan hormon endorphin sehingga Anda bisa lebih rileks dan bahagia.

Sebaiknya lakukan aktivitas ini setidaknya empat kali dalam seminggu dengan durasi 40 menit. Nah, agar lebih bersemangat dalam melakukan senam aerobik Anda bisa menyalakan musik yang disukai.

  1. Yoga

Yoga merupakan aktivitas olahraga yang dapat meningkatkan ketenangan jiwa dan menurunkan kadar kortisol atau hormon stres. Saat Anda merasa lebih rileks, maka Anda pun bisa lebih menikmati aktivitas seksual di ranjang.

Pikiran yang rileks merupakan kunci sukses agar hubungan intim lebih terasa memuaskan. Anda bisa mencoba beragam gerakan yoga seperti Mountain Pose, Plank Pose, Tree Pose, Warrior 1 Pose, dan masih banyak lagi.

  1. Pilates

Pilates juga termasuk jenis olahraga yang cocok di lakukan di rumah untuk memaksimalkan kemampuan ereksi. Latihan ini sangat efektif untuk mengaktifkan dan sekaligus menguatkan otot dasar panggul.

Otot dasar panggul yang kuat dapat melancarkan ereksi Anda dan juga lebih kuat serta tahan lama. Lakukan olahraga ini secara rutin agar manfaat yang didapatkan lebih terasa maksimal minimal tiga Minggu dalam sekali.

Nah, itu tadi beberapa cara untuk agar ereksi tahan lama yang bisa Anda coba. Namun, jika ereksi masih kurang maksimal waspada bisa saja mengalami Impotensi. Solusi yang terpercaya adalah dengan mengatasinya di Klinik Lelaki.

Referensi:
Halodoc.com

Ilustrasi gambar by Unsplash

Tinggalkan Balasan