Agar Mendapatkan Ereksi yang Keras dan Tegak

agar mendapatkan ereksi yang keras dan tegak

Setiap pria mendambakan penis yang bisa ereksi dengan keras dan tegak tentunya. Kali ini kami akan membahas tips-tips seputar, Bagaimana cara mendapatkan ereksi yang keras dan tegak

Berikut agar mendapatkan ereksi yang keras dan tegak:

1. Jagalah kesehatan jantung Anda

Jantung berfungsi untuk memompakan darah yang mengandung nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh Anda. Termasuk untuk urusan ereksi, kesehatan jantung adalah jelas nomor satu. Tanpa kesehatan jantung yang optimal, ereksi yang baik dan optimal tentunya akan sulit di dapat. Menghindari makan-makanan yang berlemak jenuh dan merokok. Makanan yang manis-manis adalah salah satu syarat untuk menjaga kesehatan jantung. Lemak jenuh dan rokok sudah diketahui berpotensi untuk membangun plak lemak pada struktur dinding pembuluh darah jantung koroner, bilamana tersumbat, maka jantung akan mengalami risiko kekurangan darah yang pada akibatnya menimbulkan penyakit jantung koroner (PJK) yang berpotensi ke arah serangan jantung. Untuk itu memang dokter dan ahli medis berpendapat, masalah gangguan ereksi bisa jadi disebabkan masalah penyakit jantung.

2. Berolahraga secara teratur

Olahraga dan latihan secara teratur minimal 10-15 menit setiap hari tentu akan memperlancar peredarah darah di tubuh Anda, termasuk sirkulasi darah ke penis. Sesuaikan olahraga dengan umur dan kondisi badan Anda dengan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Latihan yang memperlancar sirkulasi darah ke penis, diantaranya adalah latihan yang melibatkan panggul Anda, salah satunya adalah dengan berjalan cepat.

3. Jaga emosi dengan baik

Sudah tentu kondisi emosi dan psikis bisa berpengaruh terhadap kualitas ereksi dan mood terhadap energi seksual Anda. Untuk itu menghindari stres dan depresi dengan menjaga emosi dengan baik adalah wajib bagi Anda untuk menghindari masalah ereksi seperti impotensi atau disfungsi ereksi. Beberapa cara untuk menjaga emosi dan mencegah stres dan depresi adalah dengan beberapa latihan teknik relaksasi seperti yoga atau meditasi untuk meringankan kepala Anda dari keseharian yang membuat Anda stres.

Bilamana Anda sudah melaksanakan ketiga tips cara mendapatkan ereksi yang keras dan tegak diatas dengan baik dan masih cenderung memiliki ereksi penis yang kurang optimal, sudah saatnya Anda untuk memeriksakan diri ke dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan pengobatan agar lebih optimal.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: